• 1

Bawakan Lagu 'Sayang', Duo Serigala Dibully Penggemar Via Vallen

Bawakan Lagu 'Sayang', Duo Serigala Dibully Penggemar Via Vallen


Duo Serigala

Duo Serigala. (Foto: Munady Widjaja)
Penyanyi dangdut Via Vallen menjadi tenar berkat lagu 'Sayang' yang ia bawakan. Video klipnya saja telah disaksikan oleh ratusan juta pengguna YouTube.
Setelah single tersebut meledak di pasaran, Duo Serigala mengaransemen lagu 'Sayang' milik Via. Dalam versi aslinya, lagu tersebut dinyanyikan dengan menggunakan bahasa Jawa.
Sementara, Duo Serigala menyanyikan lagu 'Sayang' dengan menggunakan bahasa indonesia. Namun, mereka mendapat respons yang kurang enak dari penggemar Via. Misalnya saja, Duo Serigala dianggap hanya menumpang tenar.
"Fansnya Via kan banyak banget ya. Jadi, dia (fans Via) nge-bully kami tuh gila-gilaan," kata salah satu personel Duo Serigala, Pamela Safitri saat ditemui di lapangan Yon Zikon 13, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (14/1).
Sementara, Oza Kioza menambahka bahwa Duo Serigala tidak menawarkan diri untuk membawakan lagu 'Sayang' dalam versi bahasa Indonesia.
"Kami diminta untuk nyanyiin versi Indonesia. Itu lagu punya pencipta lagunya. Dia nyodorin ke Pelangi Records untuk bikin versi Indonesianya," ucap Oza.
Oza menjelaskan lagu 'Sayang' dibawakan dengan menggunakan bahasa Indonesia agar publik mengerti makna di balik lagu itu. "Semua orang tahun lagu itu, tapi enggak semua orang tahu artinya," tuturnya.

Pamela Safitri, anggota Duo Serigala

Pamela Safitri, anggota Duo Serigala. (Foto: Munady Widjaja)
Menurut Oza dan Pamela, dukungan diberikan oleh Via terkait keputusan Duo Seriga mengaransemen dan menyanyikan lagu 'Sayang'.
"Dia mah ngedoain, 'Sukses juga ya, Neng'," ujar Pamela.
"(Aku dan Via) Sama-sama teman seperjuangan ya, sama-sama dari Jawa Timur. Dia benar-benar ngucapin semoga sukses dan support," ungkap Oza.

HiburanSelebritiPenyanyi DangdutDuo Serigala

presentation
500

Baca Lainnya