• 0

Sensation, Festival Dance Music Hadir di Indonesia untuk Kali Pertama

Sensation, Festival Dance Music Hadir di Indonesia untuk Kali Pertama


Jumpa pers Sensation

Jumpa pers Sensation (Foto: Prabarini Kartika/kumparan)
Festival dance music kelas dunia, Sensation, akan hadir di Indonesia untuk pertama kalinya. Acara tersebut akan digelar di ICE BSD, Tangerang Selatan, pada tanggal 10 Februari 2018.
Dalam jumpa pers di Senayan City, Jakarta, Kamis (7/12), Laura Hasjim selaku perwakilan promotor memberikan alasan pemilihan ICE BSD sebagai tempat untuk menyelenggarakan Sensation.
"Kenapa ICE BSD karena Sensation sudah ngecek beberapa tempat di Jakarta. ICE tempat di mana dia bisa mengadakan fasilitas untuk acara kelas dunia. It's a world class event jadi kita perlu tempat yang cocok buat Sensation," kata Laura.
Sensation akan mengundang para DJ yang namanya sudah mendunia. Indonesia akan kedatangan Mr. White, Lucas & Steve, Dimitri Vegas & Like Mike, Ummet Ozcan, Quintino, dan MC Gee.
Menurut Laura, Sensation bukanlah festival musik biasa. Sebab, akan ada pertunjukan-pertunjukan menarik yang penampilnya dibawa langsung dari Amsterdam, Belanda.
"Kalau Sensation juga mendatangkan DJ-DJ internasional yang benar-benar top di dunia. Kita cerita soal stage-nya, dekorasinya, dancers, performers yang benar-benar direct dari Amsterdam," ucap Laura.
Jika berencana untuk menghadiri Sensation, jangan lupa untuk memakai busana serba putih, dari ujung kepala hingga kaki. Mengapa? Karena tema yang diusung tahun ini adalah The Ocean of White.
Saat ini tinggal tersedia tiga kategori untuk pembelian tiket. General Admission seharga Rp 800 ribu, VIP Deluxe seharga Rp 1,4 juta, dan VIP Deluce Celebration dibanderol dengan harga Rp 3 juta.

HiburanSelebritiMusikSensation

500

Baca Lainnya