• 5

Cukup Rp 2 Juta per Bulan, Generasi Milenial Bisa Punya Apartemen

Cukup Rp 2 Juta per Bulan, Generasi Milenial Bisa Punya Apartemen


Pameran Properti di Mal Kota Kasablanka

Pameran Properti di Mal Kota Kasablanka (Foto: Ela Nurlaela/kumparan)
Memiliki hunian tentunya impian semua orang, termasuk bagi generasi muda. Di ajang Festival Properti Indonesia yang diselenggarakan Rumah123 bersama PT Bank Mandiri Tbk di Mal Kota Kasablanka, Jakarta, banyak pilihan hunian dengan harga yang cukup terjangkau untuk generasi milenial.
Dalam pameran tersebut hunian murah mulai ditawarkan dengan harga Rp 250 juta untuk di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek). Selain itu, di pameran ini juga memberikan promo dengan membebaskan Down Payment (DP).
Bahkan, hanya dengan merogoh kocek sekitar Rp 2 juta, generasi milenial sudah bisa langsung mendapatkan hunian tersebut. Salah satunya yang ditawarkan PT Permata Sakti Mandiri, yang menyediakan hunian dengan konsep apartemen tipe studio dengan cicilan Rp 2 juta per bulan.
"Nanti asumsi rate 9% Bank BTN, tenor maksimal 15 tahun dengan cicilan Rp 2.215.158," kata Sales Cimanggis City, Zaen, saat ditemui di kawasan Mal Kota Kasablanka, Jakarta Pusat, Selasa (14/11).
Adapun harga tipe studio dipatok Rp 278 juta per unit. Bagi yang ingin melakukan pemesanana satu studio, maka cukup booking fee Rp 5 juta dengan DP 20% atau sekitar Rp 49 juta.
"DP sudah ternasuk booking fee, cicilan pertama dan kedua itu 9%. Sedangkan di tahun ke 3 floating ikut acuan bank," ujarnya.
Apartemen yang berlokasi di Jl Raya Bogor, Depok, ini ditargetkan melakukan ground breaking pada akhir tahun ini. Artinya, untuk saat ini para pemohon cukup melakukan pemesanan saja.
"Desember ground breaking, topping off di Februari 2019," ujarnya.

EkonomiKreditPropertiKPRApartemen

500

Baca Lainnya