Anin Ditya 

Urban Planning Student

Day 24: Animal

Day 24: Animal


 

peta persaingannya udah keliatan banget ya, kan ini masi survey, mari kita tunggu tanggal mainnya ya, semoga bisa berlangsung demokratis

Survei 5 Cagub Jabar: Ridwan Kamil 25,3%, Deddy Mizwar 19,3%
Survei 5 Cagub Jabar: Ridwan Kamil 25,3%, Deddy Mizwar 19,3%

 

memang si katanya negara agraris, masa petaninya buat beli pupuk dan mengembangkan pertaniannya aja susah

Pemerintah Dukung Penyaluran KUR untuk Tingkatkan Produksi Pertanian
Pemerintah Dukung Penyaluran KUR untuk Tingkatkan Produksi Pertanian

 

weh, walaupun mogok an tapi spesifikasinya mantap juga

Menyoal Fitur Mobil Dinas Presiden Jokowi dan Para Pejabat Negara
Menyoal Fitur Mobil Dinas Presiden Jokowi dan Para Pejabat Negara

 

wah seru nih, bikin penasaran, ditunggu banget lah

Episode Final 'The Walking Dead' Hadirkan Karakter Film 'Braveheart'
Episode Final 'The Walking Dead' Hadirkan Karakter Film 'Braveheart'

 

Fix nih? asalkan jabatan menterinya diselesaikan dulu amanah dan tugasnya ya bu, semangat bu

Golkar Siap Usung Khofifah di Pilgub Jawa Timur
Golkar Siap Usung Khofifah di Pilgub Jawa Timur

 

profesional banget ya, walaupun mesin rusak udah tau apa yg kudu dilakuin dan bisa mendarat tanpa mebahayakan orang lain, ngga asal njatuhin diri di tempat te

...Selengkapnya
Pesawat Militer AS Mendarat Darurat di Aceh
Pesawat Militer AS Mendarat Darurat di Aceh

 

kok bisa kecolongan ada jaksa gadungan? yaampun parah banget

Jaksa Gadungan Peras Kadisdik Sumedang
Jaksa Gadungan Peras Kadisdik Sumedang

 

lah ini tiba tiba udah ada berita ngga enak aja

Rumah Tangga Tsania Marwa dan Atalarik Syach Diisukan Retak
Rumah Tangga Tsania Marwa dan Atalarik Syach Diisukan Retak

 

ya ini, udah dikasi amanah kok malah ditinggal, iya kalo acaranya yg berkaitan sama pemerintahan dan kenbutuhan masyarakat palu

 DPRD Palu Soroti Pasha Ungu yang Nyanyi di Singapura
DPRD Palu Soroti Pasha Ungu yang Nyanyi di Singapura