• 0

Cara Unik Shandy Aulia dan Suami Rayakan Natal

Cara Unik Shandy Aulia dan Suami Rayakan Natal



Shandy Aulia

Shandy Aulia bersama suami, David Herbowo di acara "Berbagi dalam Sukacita Natal". (Foto: Okta Susanto/kumparan)
Shandy Aulia (29) dan suami, David Herbowo, sudah memiliki agenda Natal hingga tahun baru. Keduanya membeberkan agenda mereka saat ditemui di SMA Gonzaga, Pejaten, Jakarta Selatan, pada hari Minggu (25/12/2016) dalam acara 'Berbagi dalam Sukacita Natal' persembahan Komunitas Saint Egidio bersama Cathy Sharon dan anak-anak SOS Children's Village, Jakarta.
"Kami datang ke sini sebagai relawan. Cathy adalah orang pertama yang menawarkan (menjadi relawan). Ini adalah ide yang sangat positif dan juga bikin happy anak-anak. Kado yang diterima pun sesuai dengan yang mereka mau karena memang kita berikan yang sesuai dengan permintaan anak-anaknya. Permintaan mereka lucu dan polos," ujar pemain 'Eiffel I'm in Love' tersebut.

Shandy Aulia dan Suami (tidak untuk cover)

Kemesraan artis Shandy Aulia dengan sang suami. (Foto: Instagram @shandyaulia)
Ditanya mengenai perayaan Natalnya, Shandy Aulia mengatakan bahwa ia merayakan Natal bersama keluarga.
"Nanti malam dirayakan bersama keluarga. Cuma makan malam dan ibadah bersama aja. Worship, pray, dan makan malam bersama," jawab Shandy. 
Menurut Shandy, Natal pada tahun ini memberi makna yang cukup dalam baginya. 

Natal yang saya percaya adalah waktu untuk mengevaluasi hubungan kita sama Tuhan. Banyak evaluasi yang saya lakukan setiap Natal. Yang tidak berkenan di mata Tuhan, kita beresin. Lalu, refresh our heart, evaluasi, dan perbaharui hidup untuk hidup bersama Tuhan.

- Shandy Aulia

Untuk liburan akhir tahun, Shandy mengaku bahwa tetap bekerja sambil berlibur.
"Mau ke Amerika. Ada pekerjaan di sana. Ya, liburan sambil bekerja. Nanti pekerjaannya berlanjut ke Indonesia. Belum bisa diprediksi sampai kapan. Yang jelas, aku nggak merasa terganggu karena ada waktu untuk istirahat. Jadi, kerja sambil liburan," jelas Shandy.
Untuk hadiah Natal, suami Shandy, David, tidak banyak meminta.
"Tidak banyak (permintaan). Tapi salah satunya ingin dapat baby," tutup David.

HiburanSelebritiNatalNatal 2016

500

Baca Lainnya