kumparan
30 Mei 2018 20:22

Dewi Sandra, Penyanyi Seksi yang Kini Telah Berhijrah

Dewi Sandra (Foto: Munady)
Sejak 2013, Dewi Sandra telah memantapkan hatinya untuk mendekatkan diri pada Tuhan, memperdalam agama Islam, serta berhijab. Dengan dukungan sang suami, Agus Rahman, Dewi kini jarang muncul di televisi, kecuali ambil bagian di acara atau film yang berbau Islami.
ADVERTISEMENT
Namun, jika melihat perjalanan kariernya sejak akhir era '90-an, Dewi dahulu dikenal sebagai penyanyi yang kerap tampil seksi. Lihat saja penampilannya saat melantunkan lagu-lagu seperti 'Tak Ingin Lagi' (2000), 'Kuakui (2004), dan 'I Love You' (2007).
Selain kerap tampil seksi di video musik single-single miliknya, pada 2004, dara berdarah Betawi-Inggris itu bahkan sempat menjadi model di salah satu majalah dewasa.
Perjalanan cinta Dewi sebelum mantap menikahi Agus Rahman juga penuh liku dan masalah. Sebelumnya, Dewi bercerai dengan suami pertamanya, Surya Saputra, pada 2005 setelah menikah selama 5 tahun.
Setelah itu, Dewi menjalin hubungan asmara dan menikah secara diam-diam dengan Glenn Fredly pada 2006 di Bali. Perbedaan keyakinan akhirnya membuat pernikahan keduanya kandas di tengah jalan, tepatnya pada 2009.
ADVERTISEMENT
Video
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan