• 2

Ijen Summer Jazz 2017 Siap Digelar 6-7 Oktober

Ijen Summer Jazz 2017 Siap Digelar 6-7 Oktober


Ijen Summer Jazz

Ijen Summer Jazz (Foto: Ijen Summer Jazz)
Dalam waktu dekat, Ijen Summer Jazz akan kembali digelar untuk dinikmati para penikmat musik. Diselenggarakan di Amfiteater Terbuka Jiwa Jawa Ijen, Banyuwangi, acara musik yang satu ini akan berjalan selama dua hari berturut-turut, yakni pada 6-7 Oktober mendatang.
Pengisi acaranya tentu berbeda dari tahun lalu. Tahun ini, akan hadir kolaborasi Sri Hanuraga dengan Dira Sugandi, Luanada dengan Matthew Sayersz, NonaRia dengan Bonita, dan Banyuwangi Student Jazz di hari pertama (6 Oktober 2017).
Sedangkan di hari kedua (7 Oktober 2017), akan tampil Bintang Indrianto Festival, Tropical Transit, Banyuwangi Student Jazz, dan Vina Panduwinata yang berkolaborasi dengan Dian HP.
"Tahun ini tahun yang ke-2 dan kali keempat penyelenggaraan Ijen Summer Jazz. Tahun lalu kita adai 3 kali dalam setahun," kata Bagas Pramono selaku Ketua Panitia Ijen Summer Jazz yang juga mengurus gelaran Jazz Gunung di Gunung Bromo, Jawa Timur, saat dihubungi lewat sambungan telepon.

Ijen Summer Jazz

Ijen Summer Jazz (Foto: Ijen Summer Jazz )
"Tahun ini, kita adakan sekali, tapi 2 hari. Kita memperbesar skalanya untuk tahun ini. Tahun lalu kita adakan 3 kali tapi artisnya hanya 2 saja per pertunjukan. Tahun ini per hari ada 4 penampil," sambungnya.
Untuk tiket, pihak penyelenggara Ijen Summer Jazz 2017 menyediakan beragam jenis paket wisata. Ada dua jenis yang ditawarkan, yaitu tiket 1 hari dengan harga Rp 500 ribu (reguler) dan Rp 1 juta (VIP), serta tiket 2 hari (terusan) dengan harga Rp 800 ribu (reguler) dan Rp 1,5 juta (VIP).
Ada bonus untuk kamu yang membeli tiket VIP. Dengan harga tersebut, kamu sudah bisa menikmati makan malam bersama para musisi Ijen Summer Jazz 2017. Tujuannya, agar suasana antara penonton dan para pengisi acara lebih intim dan supaya bisa saling berinteraksi.
Selain itu, ada pula paket akomodasi Ijen Summer Jazz 2017 dengan harga mulai dari Rp 4,7 juta hingga Rp 10,6 juta untuk 2 orang.
Tahun lalu, Ijen Summer Jazz digelar pada 30 Juli, 10 September, dan 22 Oktober 2016. Gelaran tersebut dimeriahkan dengan penampilan ESQI:EF Syaharani & Queenfireworks, Nita Aartsen feat Ernesto Castillo, Pablo Calzado, Patrick Lauwerends, Jean Sebastien Simonoviez, Kua Etnika featuring Trie Utami, serta Balawan & Friends.

HiburanMusikFestival MusikIjen Summer JazzBanyuwangi

500

Baca Lainnya