• 0

Jalani Program Diet, Gracia Indri Coba Cari Pengganti David 'NOAH'?

Jalani Program Diet, Gracia Indri Coba Cari Pengganti David 'NOAH'?


Gracia Indri

Gracia Indri (Foto: Instagram @graciaz14)
Proses perceraian pasangan selebriti Gracia Indri dan David 'NOAH' masih terus bergulir di Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat. Saat ini, keduanya masih berada pada tahap pembacaan replik dan duplik dari kedua pihak terkait.
Kabar tersebut diutarakan langsung oleh kuasa hukum David, yamg dihubungi oleh kumparan (kumparan.com), baru-baru ini.
"Belum putusan. Selasa minggu lalu (3/10) itu ada sidang replik penggugat (Gracia Indri). Pada jawaban kami sebagai tergugat (David), kami meng-eksepsi gugatan cerai dari penggugat. Nah, minggu ini, dilaksanakan sidang duplik dari pihak kami," ungkap Ina Rachman, kuasa hukum David, saat dihubungi melalui pesan singkat.
Sejak kasus perceraiannya dengan keyboardist 'NOAH' tersebut mencuat ke ranah publik, Gracia mulai jarang terlihat di depan umum. Ia pun terlihat lebih tertutup ketika ditanya mengenai kehidupan pribadinya.

Gracia indri di JCC, Senayan, Jakarta Pusat

Gracia indri di JCC, Senayan, Jakarta Pusat (Foto: DN. Mustika Sari/kumparan)

Hari ini, Kamis (12/10), kakak kandung dari pesinetron Gisela Cindy tersebut akhirnya kembali muncul di hadapan publik saat menghadiri peluncuran sebuah produk makeup dengan penampilan baru, yang mana dirinya terlihat lebih langsing dibandingkan biasanya.
Apakah wanita berusia 27 tahun ini stres memikirkan perceraiannya? Atau, ia sedang berusaha mencari pengganti David, sehingga melakukan diet ketat?
"Enggak mungkin dong saya bohong. Pasti mikir, segala sesuatu pasti dipikir. Maksudnya begini, semua orang boleh mengatakan apapun, boleh bilang saya kurus, 'Pasti stres dan pikiran'. Yah, segala sesuatunya harus dihadapi, tapi yang pasti proses saat ini adalah perjuangan yang luar biasa," ungkapnya saat ditemui di JCC, Senayan, Jakarta Pusat.
Kendati demikian, pesinetron 'Ganteng-ganteng Serigala' itu enggan membeberkan lebih lanjut mengenai beban pikiran yang dipikulnya selama ini. Ia sadar jika dirinya tak mampu menutup satu persatu mulut orang yang mencibir penampilannya, dulu maupun sekarang.
"Kemarin gua gendut diprotes di media sosial, 'Gendut banget sih, Mbak, gimana orang mau enak ngelihatnya'. Kurus pun diprotes, 'Kenapa sih, Mbak? Batin, yah? Pikiran, yah? Stres deh'," ucap Gracia, meniru netizen yang kerap meninggalkan komentar negatif di Instagram-nya.

Gracia indri di JCC, Senayan, Jakarta Pusat

Gracia indri di JCC, Senayan, Jakarta Pusat (Foto: DN. Mustika Sari/kumparan)

"Yang pasti adalah, saya enggak bisa memuaskan semua keinginan teman-teman yang ada di media sosial. Saya nyaman begini yah, ayo. Kemarin saya nyaman dengan berat badan segitu. Sekarang mulai enggak nyaman dan akhirnya ngurusin. Ada yang bilang kurus banget dan bagusan kemarin, semua enggak ada puasnya kalau misalkan ikutin kemauan teman-teman," sambungnya dengan nada agak jengkel.
Namun, ketika ditanya apakah Gracia menjalani diet untuk mencari sosok pria pengganti David, ia mencoba menghindar dan menyudahi perbincangan.
"Duh, terima kasih banyak ya, semuanya," ucapnya seraya berlalu.


HiburanSelebritiArtisGracia Indri

500

Baca Lainnya