Pencarian populer

Karina Salim Berhijab untuk Serial Terbarunya, 'Switch'

Karina Salim (Foto: Prabarini Kartika/kumparan)

Ada yang berbeda dengan penampilan Karina Salim untuk proyek film terbarunya. Ya, Karina mengenakan hijab untuk serial orisinal 'Switch' garapan sutradara Nia Dinata dan Pritagita Arianegara.

Meski merasa nyaman dengan penampilan terbarunya itu, ia mengaku hanya memakai hijab untuk keperluan shooting. Tapi ada satu hal yang membuat dirinya khawatir.

"Setiap aku jalan, ada yang tahu. Dikirain aku pakai hijab, terus besoknya enggak. Kadang suka jadi enggak enak," katanya saat ditemui di Scientia Square Park, Banten, Senin (17/7).

Loading Instagram...

Meski demikian, aktris berusia 25 tahun ini mengaku tidak merasa kesulitan untuk memberikan klarifikasi kepada penggemarnya mengenai penampilan barunya yang belum berhijab sepenuhnya. Ia hanya perlu menjelaskan bahwa dirinya sedang shooting proyek film terbaru.

Sedangkan, suami Karina, Aldy Primanda, tidak pernah menyinggung penampilan istrinya yang menutup aurat untuk serial orisinal itu. Bahkan, Karina mengaku bahwa mereka tidak pernah membahas hal tersebut.

"Menurut mereka (suami dan keluarga Karina) apapun perannya yang sedang aku jalankan harus dilaksanakan dengan maksimal," ujar pemain film 'Salawaku' itu.

Karina akan berperan sebagai Emma, seorang gadis berusia 23 tahun yang bekerja di bioskop. Emma adalah seorang perempuan pemalu dan pendiam, bahkan belum pernah memiliki kekasih.

Karina Salim (Foto: Prabarini Kartika/kumparan)

Suatu hari, jiwanya tertukar dengan temannya yang bernama Febby (Tatyana Akman). Konflik pun terjadi ketika Emma dan Febby sama-sama menyukai laki-laki yang sama, yaitu Richard (Morgan Oey).

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.21