• 1

Kata Estelle Linden soal Adu Akting dengan Sophia Latjuba

Kata Estelle Linden soal Adu Akting dengan Sophia Latjuba


mereka yang tak terlihat

Estelle Linden (Foto: Munady Widjaja)
Aktris Estelle Linden berkesempatan kembali membintangi film layar lebar berjudul 'Mereka yang Tak Terlihat'. Dalam film bergenre drama horor tersebut, untuk pertama kalinya Estelle beradu akting dengan aktris Sophia Latjuba.
Estelle memerankan tokoh Saras, seorang anak indigo yang tinggal bersama adik dan ibunya, Lidya. Sementara itu, Sophia memerankan tokoh Lidya yang cukup otoriter terhadap kedua anaknya. Saras dikisahkan tak memiliki hubungan yang akrab dengan sang ibu lantaran sikapnya tersebut.
Jika Sophia telah berkarier sebagai pemain film layar lebar sejak 1987, Estelle membintangi sejumlah sinetron sejak 2008. Bahkan, film layar lebar pertama Estelle, yakni BFF (Best Friend Forever), baru tayang pada tahun ini.

Sophia Latjuba

Pemain film, Sophia Latjuba (Foto: Munady)
Lantas, bagaimana kesan Estelle terkait kesempatannya beradu akting dengan Sophia?
"Hm... No comment. Ya... Hm... Susah-susah gampang," ujar Estelle diselingi tawa kecil ketika ditemui usai konferensi pers film 'Mereka yang Tak Terlihat' di Kemang Village, Jakarta Selatan, Rabu (11/10).
Perempuan berusia 21 tahun ini juga berujar bahwa tak ada hal menarik yang dilaluinya selama syuting bersama ibu Eva Celia tersebut.
"Enggak. No comment," ucap Estelle sambil tersenyum.
Ketika kembali mendapat pertanyaan serupa, barulah Estelle bertutur bahwa Sophia merupakan sosok yang baik. Namun, ia tak banyak berinteraksi dengan Sophia selama proses reading. Sebab, jadwal mereka tak pernah sesuai satu sama lain.
"Tante Sophia Latjuba... Hm... dia sangat baik. Tapi, mungkin karena proses reading enggak ketemu-ketemu sama schedule dia, dia sibuk dengan yang lain, jadinya di situ aku merasa... Ya, no comment saja," tutur Estelle diakhiri tawa.
Untuk selanjutnya, Estelle mengaku tetap berminat untuk berperan dalam film bergenre horor. Hanya saja, film tersebut harus memuat pesan moral.


HiburanSelebritiArtisEstelle Linden

500

Baca Lainnya