kumparan
10 Oktober 2017 17:50

Luke Hobbs dan Deckard Shaw 'Fast and Furious' Akan Punya Film Sendiri

Jason Statham dan Dwayne Johnson
Jason Statham dan Dwayne Johnson (Foto: YouTube.com/Fas & Furious)
Semenjak kemunculan Dwayne 'The Rock' Johnson di film 'Fast 5', banyak yang menantikan kisah di balik perannya sebagai Luke Hobbs, seorang agen Layanan Keamanan Diplomatik Amerika Serikat. Pegulat yang yang satu ini pun memberikan sebuah jawaban akan hal itu.
ADVERTISEMENT
Seperti dilansir Ace Showbiz, baru-baru ini, Johnson mengumumkan bahwa ia akan tampil untuk film spin-off 'Fast and Furious'. Tak sendiri, Jason Statham akan turut bermain di dalam film aksi tersebut. Nantinya, Johnson akan kembali berperan sebagai Luke Hobbs dan Statham akan kembali memerankan karakter antagonis Deckard Shaw.
Pemain film 'The Scorpion King' ini pun memberikan konfirmasi soal film spin-off tersebut melalui akun Instagram-nya, @therock.

Daddy’s gotta go back to work.

- Luke Hobbs (Dwayne "The Rock" Johnson)

"Aku merasa terpompa untuk memperluas dan membangun dunia 'Fast & Furious' dengan cara yang keren dan menarik bersama @sevenbucksprod, penulis/produser Chris Morgan, produser Hiram Garcia, dan produser utama sekaligus kembaranku yang lebih besar, Neil Moritz," tulis aktor berusia 45 tahun ini pada keterangan foto.
ADVERTISEMENT
"Terima kasih Universal Studios telah menjadi mitra luar biasa yang telah melihat gambaran besar (film ini) dan mendatangi kami beberapa tahun yang lalu dengan gagasan film spin-off ini," tambahnya.
Pegulat yang terkenal dengan slogan 'If you smell, what The Rock is cooking' ini melanjutkan dengan mengucapkan terima kasih pada Statham karena turut mengambil peran besar dalam film ini.
Dwayne Johnson "The Rock"
Dwayne Johnson "The Rock" (Foto: Dwayne Johnson/Facebook)
"Terima kasih Jason Statham atas kepercayaannya dan keinginannya untuk membuat dan memberikan sesuatu yang segar dan keren untuk para penggemar. Aku sangat menghormati franchise film ini ('Fast and Furious'), sehingga aku menikmati tiap tetes darah dan keringat untuk film ini selama bertahun-tahun lamanya,"
"Visiku adalah, menciptakan peluang yang lebih besar untuk tidak hanya rekan pemeran 'Fast and Furious' saja, tapi juga untuk aktor hebat lainnya yang menginginkannya. Untuk menjadi bagian dari sesuatu yang baru dan keren,"
ADVERTISEMENT
"Aku ingin menggunakan platform spin-off (film) ini untuk menciptakan karakter baru yang pada akhirnya, penggemar akan bersenang-senang dengan beberapa bab dan platformnya. Film, televisi, digital, Virtual Reality, dan lain-lain," kata dia.
"Semakin banyak kesempatan yang bisa kita ciptakan, semakin baik bagi para penggemar. Bisnis yang cerdas. Mari kita bersenang-senang. Mengutip, Hobb the Boss, 'if you don't like it, we're happy to beat that ass like a Cherokee drum," tulis Johnson panjang lebar.
Namun, tidak semua orang setuju dengan kehadiran Johnson dalam keluarga 'Fast and Furious'. Baru-baru ini, Tyrese Gibson yang berperan sebagai Roman Pearce dalam sejarah film 'Fast and Furious' menyerang bintang film 'G.I. Joe: Retaliation' itu di Twitter.
Kabarnya, Johnson dianggap sebagai alasan film 'Fast and Furious 9' ditunda penayangannya. Ia juga menyebut Johnson menghancurkan keluarga 'Fast and Furious'.
ADVERTISEMENT
Sekadar informasi, Universal Studios telah memutuskan untuk menunda penayangan 'Fast and Furious 9' dari 19 April 2019 hingga 10 April 2020. Sedangkan film spin-off yang akan menampilkan Johnson dan Statham akan tayang pada 26 Juli 2017.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan