kumparan
30 Nov 2017 21:53 WIB

MMA 2017 dan IU Berikan Bantuan untuk 12 Trainee dan Underated Idol

MMA 2017 & IU kerjasama wujudkan Awake Your Dream (Foto: Twitter @1theK dan Instagram @dlwlrma)
IU akan melakukan kolaborasi spesial di panggung MelOn Music Awards (MMA) 2017. Ia akan melakukannya dengan grup yang memiliki cita-cita tinggi sebagai penyanyi dengan membawakan lagu terbaiknya bersama mereka.
ADVERTISEMENT
Dilansir xportsnews.com, solois berusia 24 tahun ini akan membantu penyanyi baru yang belum juga memulai debutnya. Ia juga akan mengulurkan tangan pada rookie idol yang tidak terlalu dikenal dan belum mendapatkan pengakuan publik untuk mewujudkan mimpi mereka sebagai mentor dan seorang panutan.
Ajang penghargaan Melon Music Awards 2017 (Foto: Youtube/@1theK)
Kolaborasi ini sesuai dengan tema yang diusung MMA 2017 kali ini, yaitu ‘Music, Awake Your Dream’ yang berarti musik adalah sesuatu seperti halnya teman yang memberikan semangat untuk mengejar mimpi uang baru dan hidup yang cemerlang.
MMA dan pelantun 'Good Day' ini akan membantu 12 trainee dan underated idol untuk mewujudkan harapan mereka agar bisa tampil di ajang penghargaan musik tersebut.
Selain IU, telah dikonfirmasi juga bahwa EXO, Red Velvet, TWICE, Wanna One, WINNER, BTS, Bolbbalgan4, IU, dan Heize akan hadir sebagai pengisi acara. Pagelaran MMA 2017 digelar di Geocheok Sky Dome yang berkapasitas 20 ribu. MMA 2017 akan digelar pada 2 Desember mandatang.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan