• 0

Nafa Urbach Jadi 'Sinterklas' untuk Keluarganya

Nafa Urbach Jadi 'Sinterklas' untuk Keluarganya



Nafa Urbach

Nafa urbach saat menghadiri acara Ada-Ada Aja di Gedung Global TV. (Foto: Yurika Kencana/kumparan)
Sejumlah selebriti Tanah Air cukup sibuk dalam mempersiapkan Natal. Pemain sinetron Nafa Urbach (36) adalah salah satunya. 
Ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Jumat (23/12/2016), Nafa mengaku telah menyiapkan kado untuk anak serta keponakan, layaknya sinterklas.
"Sebenarnya, persiapan nggak terlalu banyak. Kemarin-kemarin itu, aku banyak keluar kota untuk pelayanan. Persiapan untuk Natalnya baru kemarin (22/12/2016). Beliin kado buat Mikha, anakku, (5) dan keponakan. Pokoknya buat anak-anak dulu. Mereka kan, suka tukar kado," ucap pemain sinetron 'Kehormatan' tersebut.

Nafa Urbach dan Suami

Artis Nafa Urbach dan suaminya, Zack Lee. (Foto: Instagram @zacklee77)
Selain pelayanan dan membeli kado, Nafa Urbach juga mengatakan ia akan bertandang ke rumah keluarga Zack Lee (32), suaminya, sehari sebelum Natal. 
"Malam sebelum Natal, kita masak di rumah keluarga Zack. Biasanya, Zack yang masak untuk satu keluarga. Di situ, nanti anak-anak tukar kado dan ada yang bikin games," ujarnya.
Nafa Urbach menyadari bahwa, perayaan Natal tahun ini tidak jauh berbeda dari perayaan Natal tahun sebelumnya.

Nggak ada sih, sama saja. Buat aku, hubungan sama Tuhan itu tidak ditentukan pada saat Natal saja. Jadi, Natal seperti hari libur biasa. Kita mengucap syukur, bahwa Tuhan sudah merendahkan diri-Nya dan menjelma sebagai manusia. Itu aja sudah luar biasa. Itu juga ucapan syukur aku setiap hari.

- Nafa Urbach



HiburanNatalNatal 2016Selebriti

500

Baca Lainnya