• 0

Personel Fifth Harmony Kepergok Kantongi Ganja

Personel Fifth Harmony Kepergok Kantongi Ganja



Lauren Fifth Harmony

Lauren, member girl grup Fifth Harmony (Foto: Dokumentasi, Instagram)
Salah satu anggota girl group Fifth Harmony, Lauren Jauregui, ditangkap karena membawa ganja di bandara Dulles, Washington DC, Amerika Serikat, Selasa (13/12/2016) saat hendak bertolak ke Brasil. Karena peristiwa ini, gadis berusia 20 tahun tersebut absen manggung bersama keempat rekannya.
Grup yang memenangkan musim kedua ajang X-Factor USA tahun 2012 ini direncanakan untuk tampil di Brasil pada 14 Desember 2016. Sayangnya, Lauren ditahan petugas keamanan bandara untuk menyusul Ally Brooke, Normani Kordei, Dinah Jane, dan Camila Cabello. Pasalnya, gadis berdarah Amerika-Kuba ini menyimpan sejumlah ganja di dalam tasnya. Tertangkap basah, Lauren langsung diperiksa lebih lanjut dan ditinggal rekan-rekannya untuk tampil di acara VEVO FunPopFun, Brasil.

Lauren Jauregui tidak ditangkap dan ditahan. Ia hanya memenuhi panggilan atas kepemilikan ganja dan dibebaskan setelah mengaku.

- Dina LaPolt, kuasa hukum Lauren.


Pihak Lauren beserta teman-teman satu grupnya tidak memberikan komentar apa pun terkait kasus ini. Bahkan, Dina mengatakan peristiwa tersebut tidak mengganggu jadwal tampil grup pelantun 'Work from Home' tersebut.
“(Kejadian) ini tidak akan mengganggu jadwal tampil atau kegiatan-kegiatan (Fifth Harmony) lainnya,” ucap Dina.

Fifth Harmony

Girlgrup Amerika Serikat, Fifth Harmony (Foto: Dokumentasi, Instagram)
Kasus kepergoknya Lauren ini langsung menyita perhatian para penggemar Fifth Harmony. Tagar #FreeLauren langsung membeludak di Twitter dan sempat menduduki posisi teratas trending topic. Cuitan dengan tagar tersebut banyak berisi candaan bagaimana Lauren tertangkap menyimpan ganja di dalam tasnya. Tapi tak sedikit juga penggemarnya yang mendukung Lauren atas kasus ini.
“Guys lets do this #FreeLauren :( @FifthHarmony isn’t complete without @LaurenJauregui!!!”, cuit akun @NYharmonizerLMJ.

HiburanFifth HarmonyNewsMusik

500

Baca Lainnya