Pencarian populer

Prilly Latuconsina Dapat Ucapan Selamat Ulang Tahun dari Aliando

Prilly Latuconsina di Bebelly Bakery, Depok (Foto: Regina Kunthi/kumparan)

Aktris Prilly Latuconsina tengah berbahagia. Hari ini, Minggu (15/10), Prilly memperingati hari lahirnya. Ditambah lagi, orang-orang yang menyayanginya membuat kejutan untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-21.

Tepat pada pergantian hari, Prilly diberi kejutan ulang tahun oleh teman-temannya. Siang harinya, Prilly kembali diberi kejutan ulang tahun oleh para penggemar ketika ia bertandang ke Bebelly Bakery, Depok, toko roti yang ia rintis bersama aktris Laudya Cynthia Bella.

"Alhamdulillah, aku punya teman-teman yang support dan masih ingat ulang tahun aku. Yang bikin aku kaget, ternyata mereka ngasih surprise," ujar Prilly dengan wajah semringah ketika ditemui di Bebelly Bakery.

Aliando dan Prilly Latuconsina (Foto: Instagram @aliandooo)

Tapi, tak semua teman-temannya memberi kejutan atau ucapan selamat secara langsung. Namun, mereka tak lupa untuk mengucapkan selamat lewat telepon maupun pesan singkat. Aliando Syarief adalah salah satunya.

Aktor yang diisukan sempat memiliki hubungan spesial dengan Prilly itu ternyata mengucapkan selamat melalui telepon. Tak hanya Aliando, Maxime Bouttier juga memberi ucapan kepada Prilly melalui aplikasi berbalas pesan. Maxime merupakan lawan main Prilly di sinetron 'Bawang Merah Bawang Putih'.

​Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina (Foto: Instagram/@bouttier_maxime ​)

"Udah, udah, Ali (sapaan akrab Aliando) udah telepon. Maxime juga pastinya ngucapin, dia udah nge-chat. Tepat pukul 00.00 WIB mereka ngucapin. Orang-orang terdekat pastinya ngucapin. Walaupun jauh, mereka tetap ingat dan ngucapin," tutur bintang sinetron 'Ganteng-ganteng Serigala' ini.

Sementara itu, ada makna tersendiri yang didapat Prilly terkait usianya yang kini sudah 21 tahun.

"Usia 21 sudah lepas banget dari masa remaja, sudah mulai masuk dewasa. Harus open minded dan lebih terbuka, lebih memikirkan masa depan. Ditambah lagi, aku sedang kuliah, itu tanggung jawabnya gede banget," ucap Prilly yang tengah mengemban ilmu di STIKOm The London School of Public Relations Jakarta itu.

"Doanya, semoga bisnis ini lancar. Manusia cuma bisa berencana, semoga Allah menghendaki, dilancarkan semuanya. Kuliah semoga enggak tertunda dan tepat waktu. Semoga film bisa box office lagi. Pokoknya, karier lancar dan bisa dapet soulmate tahun ini. Amin," pungkasnya.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: