Entertainment
·
22 Februari 2018 13:41

Rahasia Awet Pernikahan Melly Goeslaw dan Anto Hoed

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Video
Melly Goeslaw dan Anto Hoed menikah sejak tahun 1995. Dalam pernikahanya yang telah menginjak usia ke 23 tahun, hubungan Melly dan Anto nampaknya tidak pernah diterpa kabar tak sedap.
ADVERTISEMENT
Dari hasil pernikahannya, Melly dan Anto dikaruniai dua orang putra dengan nama yang unik. Putra pertamanya diberi nama Anakku Lelaki Hoed atau biasa disapa Ale, sementara itu putranya yang ke-2 diberi nama Pria Bernama Hoed yang akrab disapa Abe.
Tak hanya dikenal harmonis dalam membangun rumah tangga, Melly dan Anto juga merupakan pasangan musisi yang produktif. Kedua musisi ini sudah menyumbangkan banyak karya untuk industri musik Tanah Air.
Rahasia Awet Pernikahan Melly Goeslaw dan Anto Hoed (100)
Anto Hoed dan Melly Goeslaw (Foto: Munady)
Karya Melly dan Anto seringkali digunakan sebagai soundtrack film. 'Ada Apa Dengan Cinta' dan 'Eiffel I'm In Love' menjadi sebagian dari film yang menggunakan karya Melly dan Anto sebagai soundtrack. Bahkan, kedua karya untuk dua film tersebut mampu menyabet penghargaan Festival Film Indonesia.
ADVERTISEMENT
Menurut Anto, tak banyak resep awet yang bisa dibagikan soal keharmonisan rumah tangga mereka. Anto mengungkapkan bahwa mereka hanya berusaha menerima kekurangan dan kelebihan masing-masing pasangan.
"Masing-masing dari kita aneh, jadi kita terima saja keanehan kita masing-masing dan itu menarik buat saya. Mungkin buat orang lain, keluarga kita itu adalah keluarga yang aneh, mungkin ya. Tapi dalam konteks yang baik, tentunya," ungkap Anto sambil tersenyum saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.
Anto sendiri tak memungkiri bahwa pasangan ini pernah menemui banyak 'kerikil' rumah tangga. Namun, hal tersebut tidak menggoyahkan hubungan mereka. Menurut Anto, dirinya jarang menemukan masalah yang berarti dalam kehidupan rumah tangganya.
"Mungkin, kita dua orang aneh yang berkumpul dalam satu tempat, tapi menurut saya itu menarik. Karena kan kita gaya hidupnya seniman dan saya lihat sih, selama 23 tahun enggak ada masalah krusial yang membuat kita berpisah," bebernya.
ADVERTISEMENT