• 0

Sempat Berpisah, Tata Janeeta Rujuk Kembali Dengan Mehdi Zeti

Sempat Berpisah, Tata Janeeta Rujuk Kembali Dengan Mehdi Zeti


Tata Janeeta dan Mehdi Zeti

Tata Janeeta dan Mehdi Zeti (Foto: Yurika Kencana/kumparan)
Hubungan asmara penyanyi Tata Janeeta dengan mantan suami, Mehdi Zeti, kembali meramaikan publik. Sebab, mantan anggota grup vokal Dewi-Dewi ini dikabarkan rujuk kembali setelah dikabarkan berpisah pada Juli 2014.
Namun sekarang, ia dan Mehdi sudah rujuk kembali. Setelah sempat menghilang tanpa jejak, Mehdi tiba-tiba kembali dan menyatakan bahwa dirinya masih mencintai Tata. Hal itu pun diungkapkan pelantun 'Korbanmu' saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (12/10).
"Ya, Alhamdulillah baikan. Kalau ngelamar-ngelamar, sih, enggak. Keluarganya datang, 'kan waktu kita nikah enggak ada ibu bapaknya. Jadi, baru ketemu setelah 8 tahun. Ya, Alhamdulillah sekarang kedua belah pihak sudah bertemu, sudah mulai enggak segalak dulu. Udah mulai baik," ungkap Tata.
Pertemuan keluarga antara orang tua penyanyi lagu 'Penipu Hati' ini dengan keluarga Mehdi pun disyukuri oleh Tata. Wanita berusia 35 tahun ini mengaku ia sangat bersyukur bisa dipertemukan lagi dengan Mehdi.


"Alhamdulillah. Makanya, apa yang terjadi sama kita berdua bener-bener dikasih jalan sama Allah yang lebih baik. Sekarang Alhamdulillah, sama mama-papa juga baik. Semua baik dan dari dulu juga aku enggak pernah jelek-jelekin dia 'kan. Kalau memang suatu ganjalan mungkin karena dia belum pernah bawa orang tuanya ke sini. Namanya juga orang tua," tuturnya.
"Kalau sekarang 'kan, orang tuanya sudah datang dan sudah lihat wujudnya dan tahu dia juga punya keluarga. Jadi, luluh dengan sendirinya bergulir dengan waktu. Alhamdulillah, semuanya lancar," tambahnya.
Meski pernah ditinggal oleh Mehdi, wanita kelahiran Bandung, Jawa Barat ini tak merasa khawatir.
"Enggak. Aku sih orangnya santai. Enggak pernah takut gini, takut gitu. Bismillah saja. Dia enggak pernah istilahnya kayak aku enggak pernah bilang 'Oh, dia selingkuh'," terangnya.
Pengalamannya saat ditinggal Mehdi membuat Tata menjadikannya pembelajaran untuk menatap masa depan. Tata berharap ia dan Mehdi bisa menjalankan rumah tangganya dengan baik.

"Ya, pokoknya jadi pembelajaran. Mudah-mudahan ke depannya enggak gampang ngucapin 'bye'. Apa-apa 'bye'. Marahan dikit, cekcok dikit, 'bye'. Ya, 'kan? Kita umur sudah cukup tua lah, ya. Next time kalau ada 'bye' lagi ya, sudah," kata Tata.
Lantas, apa keinginan Tata dan Mehdi untuk rumah tangga mereka?
"Rencana mah ada di dalam hati kita saja. Mudah-mudahan jangan ada lagi air mata dan kepedihan cuma lihat Tata Janeeta bahagia. Saya juga enggak mau nantinya ada perpisahan perceraian, naudzubillah minzalik. Dan semoga dia enggak pindah apartemen lagi," tutupnya.


HiburanSelebritiPenyanyi DangdutTata Janeeta

500

Baca Lainnya