• 0

Sibuk, Revaldo Tak Sempat Bulan Madu Setelah Menikah

Sibuk, Revaldo Tak Sempat Bulan Madu Setelah Menikah


Indah dan Revaldo

Indah dan Revaldo (Foto: Munady/kumparan)
Ada banyak cara untuk bisa meningkatkan keharmonisan rumah tangga. Sering menghabiskan waktu bersama pasangan dengan pergi traveling adalah salah satu kegiatan yang patut diwajibkan oleh sepasang suami-istri. Hal itulah yang dilakukan Revaldo dan istrinya, Indah Puspita Sari.
"Sering-sering pacaranlah. Kalau enggak, cari tempat makan baru, nonton, atau jalan-jalan sekitar Jabodetabek," ungkap Revaldo saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/10).
Pemain film '30 Hari Mencari Cinta' ini mengaku, ia dan istrinya sangat suka traveling.

Revaldo

Revaldo (Foto: Yurika Kencana/kumparan)
"Suka banget traveling. Makanya kalau kita libur seminggu atau dua minggu, ya, kita jalan-jalan. Paling jauh kemarin ke Thailand. Habis nikah enggak honeymoon, kerja dulu, baru kita berangkat. Paling yang deket-deket saja, kayak Sentul, Bandung, Bogor," tuturnya.
Bagi Revaldo, berlibur bersama sang istri adalah momen yang sangat berarti baginya. Alasannya, jadwal keduanya memang sangat padat.
"Berarti banget, sih, ya. Kalau kita di Jakarta enggak lepas dari kerjaan. Kalau yang jauh, enggak mungkin sebentar (liburannya), pasti seminggu sampai 10 hari," ujarnya.
"Sulit banget, 'kan? Paling seminggu kita ngerjain urusan rumah tangga dan shooting. Sisanya, istirahat dan jalan-jalan," sambungnya.
Lalu, ke mana tujuan jalan-jalan Revaldo dan istri selanjutnya?
"Vietnam. Enggak tahu kita pengin lihat saja Vietnam kayak gimana," tandasnya.

HiburanSelebritiArtisRevaldo

500

Baca Lainnya