Entertainment
·
11 Oktober 2017 21:23

Tak Direstui Keluarga Kekasih, Lucky Perdana Nikah Diam-diam

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Tak Direstui Keluarga Kekasih, Lucky Perdana Nikah Diam-diam  (52067)
Lucky Perdana (Foto: Instagram @_luckyperdana)
Sudah jarang tampil di layar kaca televisi, aktor ganteng Lucky Perdana kabarnya sudah menikah dengan kekasihnya yang bernama Veronica. Pernikahannya itu dilakukan secara diam-diam.
ADVERTISEMENT
Saat ditemui usai mengisi sebuah acara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (11/10), pemain sinetron 'Kiamat Sudah Dekat' ini menceritakan awal mula ia berkenalan dengan sang istri.
"Saya kenal sama istri saya sudah lama, cuma saya masih sama mantan, dan dia masih sama pilot. Terus pas saya putus, saya sempat pacaran sama orang lain sampai kemudian temen saya upload (foto) dia di Path," ungkap Lucky saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (11/10).
Tak Direstui Keluarga Kekasih, Lucky Perdana Nikah Diam-diam  (52068)
Lucky Perdana di Tendean,Jakarta Selatan (Foto: Yurika Kencana/kumparan)
"Dan saya berkomunikasi (dengan dia) dan jomblo. Kita enggak pakai pacaran, karena dia 'kan beda agama. To the point saja. Bukan ngebet kawin, karena sudah seharusnya menikah," lanjutnya.
Lucky punya alasan sendiri mengapa ia langsung menikahi Veronica. Apa itu?
ADVERTISEMENT
"Karena satu, saya orangnya males untuk pilih-pilih lagi. Saya enggak ada banyak waktu untuk nge-date. Jadi, ya udahlah kalau memang dia mau, saya bakalan fight," ujarnya.
Pernikahannya memang tidak menjadi sorotan media. Bukan dirahasiakan, tapi keduanya tidak mendapat restu dari orang tua Veronica.
"Bukan diam-diam tapi tidak dipublikasikan, memang keluarganya enggak setuju. Jadi, ya sudah, jalan. Sampai disidang sama ibu saya. 'Gimana ini? Jangan setengah-setengah'. Jadi tengah tengahnya, dinikahkan. Cuma keluarga saya sama sahabat dia (yang datang). Keluarga dia enggak ada yang datang," ungkap Lucky.
Saat ditanyai lebih jauh mengapa ia tak mendapat restu dari keluarga Veronica, pria berusia 31 tahun ini mengaku ada beberapa hal yang tidak sesuai dengan ekspetasi keluarga sang istri.
ADVERTISEMENT
"Satu, beda agama. Dua, karena, ya, memang enggak mau saja sama saya. Dia juga sebenernya sudah mau disuruh nikah sama orang pilihan ortunya. Jadi, walaupun enggak pindah agama pun enggak direstuin," tandasnya.