• 0

Widodo: Hasil Imbang Realistis buat Bali United

Widodo: Hasil Imbang Realistis buat Bali United


Thanh Hoa vs Bali United

Thanh Hoa vs Bali United (Foto: Twitter @BaliUtd)
Bali United gagal mengulangi hasil positif melawan Thanh Hoa di AFC Cup. Setelah sempat menorehkan kemenangan 3-1 di Gianyar, Fadil Sausu dan kolega cuma bermain imbang 0-0 ketika bertandang ke Stadion My Dinh, Hanoi, Selasa (13/3/2018).
Hasil tersebut membuat Bali United gagal melebarkan jarak atas para pesaingnya. Kini, 'Serdadu Tridatu', yang menempati posisi kedua klasemen Grup G, hanya mengantongi keunggulan masing-masing satu angka atas Thanh Hoa dan Global Cebu.
Namun, pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, enggan meratapi kegagalan meraup tripoin. Bagi dia, raihan satu angka juga sudah bagus buat anak-anak asuhnya
"Kami sebenarnya datang jauh-jauh dari Bali ke sini (Vietnam) tentunya ingin meraih kemenangan. Hasil ini wajib kami syukuri. Saya juga melihat kami sudah bermain baik, begitu juga dengan Thanh Hoa. Maka dari itu, hasil imbang rasanya cukup realistis untuk kedua tim," ujar Widodo di situs resmi klub.
Widodo juga mengapresiasi permainan Thanh Hoa, yang dianggap memeragakan permainan ofensif. Tuan rumah bahkan mampu mencatatkan 7 tembakan tepat sasarain dari 20 percobaan. Bandingkan dengan Bali United yang cuma melepaskan 1 tendangan jitu dari 3 upaya.

Widodo C Putro

Pelatih Bali United, Widodo C Putro. (Foto: PT LIB)
"Ya, Thanh Hoa bermain dengan cukup semangat di pertandingan tadi. Mereka bermain dengan tempo cepat seperti halnya ciri khas permainan tim dari Vietnam. Hal tersebut memang sudah kami antisipasi sejak awal," kata Widodo menambahkan.
Penciptaan peluang tentu harus ditingkatkan oleh Bali United. Sebab, mereka masih membutuhkan tambahan poin untuk melaju ke babak selanjutnya.
Dalam dua pertandingan tersisa, Bali United dijadwalkan melawat ke markas Yangon United, yang sempat membukukan kemenangan di Gianyar, dan menjamu Global Cebu.




Sepak BolaSportsBali UnitedAFC Cup

presentation
500

Baca Lainnya