News
·
22 September 2020 11:25

ASN di Pangkalpinang Jadi Korban Jambret

Konten ini diproduksi oleh Babel Hits
ASN di Pangkalpinang Jadi Korban Jambret (66584)
Korban jambret saat ditemui tim reskrim Polres Pangkalpinang.
Aksi kejahatan jalanan kembali terjadi di Jalan Bukit Manggis, Bukit Merapin, Kota Pangkalpinang, Senin(21/9/2020) malam.
ADVERTISEMENT
Korbannya seorang Aparatur Sipil Negera (ASN) bernama Devi Gristina (40) warga Jalan Depati Amir, Kecamatan Rangkui, Kota Pangkalpinang
Saat ditemui di kediamannya, Devi mengungkapkan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 18.00 WIB.
"Pada saat itu, saya dari arah Selindung mau pulang ke kosan sesampai di jalan Bukit Manggis motor saya ditendang hingga terjatuh," ujar Devi Gristina.
Menurut Devi, dirinya sempat melihat ciri-ciri pelaku, yang menggunakan sepeda motor matic jenis Honda Scoopy berwarna hitam merah.
"Sesaat setelah jatuh, pelaku langsung merampas tas yang disandang, saya sempat berteriak jambret.....jambret hinga datang warga sekitar,"ucapnya.
Akibat peristiwa tersebut uang tumai sejumlah Rp 190 ribu, ATM serta barang berharga lainya milik Devi dibawa lari oleh penjambret, selain itu Devi mengalami luka lecet pada bagian kaki.
ADVERTISEMENT
Pantauan babelhits.com mendapat informasi peristiwa penjambretan Tim Buser Naga Polres Pangkalpinang yang dipimpin Aipda Rudi Kiai, langsung melakukan penyisiran di sekitar Tempat Kejadian Perkara serta menghimpun informasi dari warga sekitar.
Terpisah Kabag OPS Polres Pangkalpinang AKP Johan Wahyudi mengatakan belum menerima laporan kejadian penjambretan ini.
"Belum melaporkan ke Polres atau Polsek, alhamdulillah tim opsnal sudah menemui korban," tukas Kabag OPS, Selasa (22/9/2020).