kumparan
18 September 2019 18:20

Empat Perwira  Polres Basel Dirotasi

Kapolres Basel, AKBP S. Ferdinand Suwarji saat memimpin upacara mutasi. (MD4/Babelhits)
Empat perwira di jajaran Polres Bangka Selatan dirotasi dan dimutasi dalam rangka pembinaan karir personelnya ditempat tugasnya dengan jabatan baru.
ADVERTISEMENT
Kapolres Basel AKBP S. Ferdinand Suwarji mengatakan hal tersebut merupakan tindak lanjut surat keputusan Kapolda Bangka Belitung  yang diterbitkan beberapa minggu yang lalu.
"Menindak lanjuti surat keputusan Kapolda, dalam sebuah organisasi merupakan hal yang wajar sebagai proses pelaksanaan kebijakan pimpinan," kata AKBP S. Ferdinand saat sambutan upacara sertijab dihalaman upacara Polres Basel, Rabu (18/09/2019).
Adapun Jabatan yang berganti yaitu Kasat Resnarkoba, AKP Satriadi, dirotasi ke Bid Propam Polda Bangka Belitung dan digantikan oleh Iptu  Astriantomi, Kemudian Kasat Polair, AKP Nizamli, digantikan oleh AKP Bambang Bekti Supramono.
Selanjutnya Kasat Binmas digantikan oleh Iptu Azwar Munzir dan Kapolsek Air Gegas yang disebelumnya dijabat oleh Iptu Amri, digantikan oleh Iptu Fajar Pratama.
ADVERTISEMENT
AKBP S. Ferdinand juga mengatakan bahwa momentum ini sangat diperlukan untuk pendewasaan dalam organisasi.
"Hal ini berguna untuk memelihara dinamika organisasi yang semakin kompleks, agar senantiasa selaras dengan perkembangan masyarakat" ujarnya.
Dalam kesempatan tersebut, AKBP S. Ferdinand mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pejabat yang akan meninggalkan tugas di Polres Basel khususnya.
"Untuk pejabat yang baru, Selamat bergabung di Polres Basel di Negeri Junjung Besaoh, semoga dapat menyesuaikan tugas dengan baik dan berdedikasi tinggi sehingga tujuan mengayomi, melayani dan melindungi hingga dapat dirasakan oleh masyarakat Basel khususnya," tutup Kapolres.
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan