News
·
6 Juni 2021 18:55
·
waktu baca 2 menit

Lakalantas Maut di Bangka Barat, 3 Orang Tewas

Konten ini diproduksi oleh Babel Hits
Lakalantas Maut di Bangka Barat, 3 Orang Tewas (240908)
searchPerbesar
Mobil yang dikendarai Ariandi, saat insiden kecelakaan maut.
Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) maut yang terjadi di ruas jalan raya Desa Tebing Kecamatan Kelapa, Bangka Barat menyebabkan tiga orang tewas, Jumat (4/6/2021) sekitar pukul 17.30 WIB.
ADVERTISEMENT
Peristiwa itu bermula ketika Ariandi yang mengemudikan mobil Honda Brio meluncur dari arah Pangkalpinang menuju Muntok, Bangka Barat. Ariandi tak sendiri, namun ada lima orang lainnya di dalam mobil.
Saat melintas di ruas jalan Desa Tebing Kecamatan Kelapa, mobil yang dikemudikan Ariandi oleng ke arah kanan ruas jalan.
Ariandi pun kembali membanting setir ke arah kiri badan jalan dengan harapan mobil melaju di jalur semula. Namun nahas dari arah berlawanan tiba-tiba muncul sepeda motor yang dikendarai Edi Purnama.
Tak ayal tabrakan pun terjadi, Edi Purnama beserta anak dan istrinya sempat terseret beberapa meter. Warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut segera memberikan pertolongan. Akibatnya Edi dan anaknya, Andi tewas di lokasi kejadian. Sementara itu sang istri, Ani Prihatin dilarikan ke Puskesmas Kelapa dalam kondisi kritis.
ADVERTISEMENT
Demikian juga sang sopir Honda Brio, yakni Arsandi menghembuskan nafas di lokasi kejadian. Ia menderita luka-luka di kepala akibat pecahan kaca mobil. Sementara itu penumpang lainnya dilarikan ke RSUD Sejiran Setason.
Kasat Lantas Iptu RTA Sianturi, Seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya sudah melakukan olah TKP serta mengamankan barang bukti.
“Kepada masyarakat khususnya Bangka Barat untuk berhati-hati dalam berlalu lintas agar tidak terburu-buru saat berkendara, ingat keluarga di rumah menunggu kita pulang dengan selamat," tukas kasat lantas.(*)