kumparan
17 Apr 2019 21:37 WIB

Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Samping TPS Bangka Belitung

Mayat pria tanpa identitas ditemukan di samping TPS 12 Kampung Teluk Rubiah, Kecamatan Muntok, Bangka Barat,Rabu (17/4/2019).(foto:babelhits)
MUNTOK, babelhits.com -- Sesosok mayat pria ditemukan warga di dekat Tempat Pemungutan Suara (TPS) Teluk Rubiah, Kelurahan Tanjung, Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat, Kepulauan Bangka Belitung, pada Rabu (17/4).
ADVERTISEMENT
Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Bangka Barat, AKP Rais Muin, menjelaskan mayat itu ditemukan di Pasar Lama, samping TPS 12 Kampung Teluk Rubiah.
"Tidak ada identitas apapun, tidak ada yang mengenali. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh mayat," kata Rais Muin.
"Sudah dibawa ke rumah sakit tapi hasilnya kan belum keluar. Ditemukan sekitar pukul 08.00 atau 09.00 saat orang lagi sibuk-sibuknya di TPS semua, kan," imbuhnya.
Dia mengatakan tidak dapat menggunakan alat identifikasi yang terhubung dengan KTP elektronik atau e-KTP, sebab mayat tersebut ditemukan tanpa identitas. Untuk sementara, kata Rais Muin, pengurusan mayat tersebut diambilalih oleh pihak kelurahan untuk ditelusuri identitasnya.
"Tetap akan kami cari keluarganya tadi, kan, karena sepi orang lagi nyoblos. Kalau kisarannya usia 50 tahunan. Saat ditemukan, kondisi mayat ditemukan masih baru. Kalau keracunan pasti jelas mulutnya berbusa. Kalau yang bisa pantau sekilas, tidak lebam badannya, tidak biru, berarti masih baru," ujar Rais Muin.(*)
ADVERTISEMENT
Penulis: tim babelhits
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan