News
·
22 Mei 2021 14:54

Naik Motor Trail, Kapolres Bangka Barat Bagikan Sembako untuk Warga Kurang Mampu

Konten ini diproduksi oleh Babel Hits
Naik Motor Trail, Kapolres Bangka Barat Bagikan Sembako untuk Warga Kurang Mampu (124397)
searchPerbesar
Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK memimpin langsung penyaluran bantuan paket sembako kepada warga kurang mampu.
Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK memimpin langsung penyaluran bantuan paket sembako kepada warga kurang mampu atau terdampak COVID-19 di Desa Tanjung Laut Muntok, Bangka Barat, Sabtu (22/5/2021). Total sembako yang dibagikan yakni sebanyak 30 paket serta pembagian masker.
ADVERTISEMENT
Kapolres Bangka Barat AKBP Ferdiansah SIK dengan mengendarai sepeda motor trail membagikan bantuan paket sembako kepada warga kurang mampu.
Dalam bakti sosial penyaluran sembako tersebut, Kapolres Bangka Barat didampingi sejumlah pejabat utama Polres Bangka Barat dan rombongan langsung membagikan paket sembako kepada warga Tanjung Laut Muntok
“Alhamdulillah hari ini kita melaksanakan baksos menggunakan kendaraan roda dua, kita membagikan beberapa paket sembako serta masker yang kita siapkan untuk masyarakat kurang mampu," ungkap Kapolres Bangka Barat, AKBP Ferdiansah SIK.
AKBP Ferdiansah SIK mengatakan, baksos ini berlangsung secara berkesinambungan, dengan target seluruh kecamatan yang ada di Bangka Barat.
“Mudah-mudahan semua kecamatan juga bisa mendapat bantuan dengan menggunakan sepeda motor seperti hari ini,” tukas Kapolres.(*)
ADVERTISEMENT