News
·
5 Mei 2021 10:04

Pacar Banyak Permintaan, Seorang Pria di Pangkalpinang Stres dan Gantung Diri

Konten ini diproduksi oleh Babel Hits
Pacar Banyak Permintaan, Seorang Pria di Pangkalpinang Stres dan Gantung Diri (221101)
Jojon ditemukan sudah tak bernyawa dikamarnya.
Sumdes: Tidak sanggupi kebutuhan sang pacar, jojon akhiri hidupnya dengan cara gantung diri. #publisherstory
ADVERTISEMENT
Jojon (36) warga Desa Beluluk, Kecamatan Pangkalan Baru, Bangka Tengah ditemukan dalam kondisi tergantung dan sudah tidak bernyawa, Selasa (4/5/2021) pagi.
Saat ditemukan Jojon sudah tak bernyawa dalam keadaan menggantung diri setengah telanjang dan hanya menggunakan celana pendek.
Menurut sang kakak, Nyun (42) sekitar pukul 05.30 WIB, ibunya masih melihat Jojon sempat makan dan minum kopi di kamarnya.
"Ketika itu ibu saya memanggil adik saya untuk berangkat kerja dan disuruh membawa bekal makanan, tidak kunjung menyaut, Ibu kami mendatangi adik saya yang diketahui sudah meninggal dunia," ungkap Nyun.
Diterangkan Nyun, akhir-akhir ini sang adik memang sering ribut dengan sang pacar, Ce (28) yang tinggalnya di Palembang Sumatera Selatan.
ADVERTISEMENT
Menurut pengakuan Nyun, sang adik stres lantaran pacarnya kerap meminta uang bulanan sebesar Rp 1,4 juta sebanyak lima kali.
"Selama pacaran dengan Ce, adik saya tidak bisa mengumpulkan gajinya untuk kehidupan sehari-hari, adik saya itu sangat berambisi mendapatkan Ce, bahkan akan dinikahkan dan berencana pindah ke Bangka, pacar adik saya pernah menginap di rumah pada April 2021 lalu," tutur Nyun.
Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang, AKP Adi Putra saat dikonfirmasi harian ini membenarkan peristiwa tersebut.
"Atas permintaan orangtua korban dan pihak keluarga, agar korban langsung di kebumikan dan menolak untuk dilakukan autopsi serta dimakamkan di perkuburan Sentosa Desa Jeruk Pangkalan Baru," tukas Adi Putra.