kumparan
17 Apr 2019 20:57 WIB

PDIP Babel: Terima Kasih Masyarakat Bangka Belitung

DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Bangka Belitung menguncapkan terima kasih kepada masyarakat Provinsi Bangka Belitung yang memilih Pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden pada Pemilu 2019, Rabu (17/4/2019).
ADVERTISEMENT
Ucapan terima kasih ini disampaikan langsung oleh Wakil Bendara Umum DPP PDIP Pusat, Rudianto Tjen di Posko Kemenangan Jokowi-Ma’ruf kawasan Pangkalanbaru, Bangka Tengah, Rabu (17/4/2019) sore.
Dari hasil hitung cepat atau quick count beberapa lembaga survei kredibel hingga pukul 19.28 WIB mencatat pasangan Jokowi-Ma’ruf unggul dari pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.
"Saya berterima kasih kepada masyarakat Bangka Belitung, yang telah memberikan suaranya maksimal kepada pasangan Jokowi dan Maruf Amin," kata Rudianto saat menggelar konferensi pers.
Rudianto yang saat ini masih menjabat anggota DPR RI ini berharap seluruh caleg baik tingkat provinsi maupun kabupaten dapat memenangi pileg dan merebut kursi Ketua DPRD.
"Kita berharap PDI Perjuangan bisa memenangi semua pemilu legislatif di provinsi maupun kabupaten dan kota. Tujuh kabupaten dan kota di Bangka Belitung, tujuh- tujuhnya kita mendapat ketua DPRD," harap Rudianto.
ADVERTISEMENT
Ketua DPD PDI Perjuangan Babel, Didit Srigusjaya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada partai pendukung pemenangan Jokowi-Ma'aruf Amin, para relawan serta terutama masyarakat yang telah memberikan suaranya kepada pasangan Jokowi-Ma’ruf.(*)
Story ini merupakan kerjasama dengan DPD PDIP Bangka Belitung (adv)
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan