kumparan
17 Agu 2019 16:16 WIB

Ratusan Pehobi Burung 'Berkumpul' di Lapangan Parkir PT Timah Tbk

Panitia serta Juri kicau mania Event Semarak HUT PT. Timah, Tbk berfoto bersama. (Jr/Babelhits)
Ratusan pehobi  burung kicau mania se-Bangka Belitung (Babel) ikut meramaikan Festival dan Lomba Burung Berkicau Timah Cup ke II  2019 di lapangan parkir Kantor PT Timah Tbk, Sabtu (17/08/19)pagi.
ADVERTISEMENT
Acara yang digelar Ikatan Karyawan Timah (IKT) tersebut, dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) PT Timah Tbk  ke-43 dan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-74 dengan mengambil tema "Ceria Merdeka Bersama".
Ketua Ikatan Karyawan Timah (IKT) Fauzi Trisana mengungkapkan event yang digelar ini merupakan tegline PT Timah Tbk yang ke-43.
"Acara ini juga merupakan rangkaian kegiatan perayaan HUT PT Timah Tbk, sekaligus perayaan HUT Republik Indonesia yang ke-74 tahun 2019," kata Fauzi.
Ditambahkan  Fauzi dengan adanya event ini diharapkan masyarakat dan PT Timah Tbk agar lebih bisa bersinergi dan lebih harmonis.
"Kami ingin merangkul semua element dan membaur dengan masyarakat yang hadir di negeri tercinta ini," tutur Fauzi.
ADVERTISEMENT
Fauzi yakin event komunitas burung di Bangka Belitung, adalah salah satu komunitas terbesar yang masih eksis hingga kini
"Apa lagi dimantapkan dan diadakan secara baik tentu komunitas ini bisa menjadi motor yang baik, bagi masyarakat khususnya Bangka Belitung," ungkapnya.
Menurut Fauzi, event ini merupakan salah satu rangkaian acara pesta rakyat yang digelar oleh PT Timah Tbk, untuk merayakan HUT PT Timah ke-43 dan Dirgahayu Republik Indonesia ke-74.
"Konsep perlombaan yang kita adakan kali ini, dengan tema "Ceria Merdeka Bersama" dan kami ingin seluruh peminat dan pehobi kicau burung mania bisa ikut berpartisipasi pada pelaksanaan event hari ini," harapnya.
Fauzi juga mengajak, seluruh masyarakat Bangka Belitung, agar menghindari adanya perburuan unggas dengan cara yang negatif seperti penembakan maupun semacamnya.
ADVERTISEMENT
"Kami di sini mendorong agar terciptanya tatanan penangkaran yang baik dalam masyarakat, sehingga dalam kelestarian ekosistem unggas di provinsi Bangka Belitung bisa terjaga dengan baik," tukas Fauzi.(adv)
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·