kumparan
13 Mei 2019 16:17

Video : 6 Kg Sabu dari Malaysia Berhasil Diamankan Tim Gabungan

Video
Berikut detik - detik penangkapan kurir narkoba oleh aparat gabungan dari Ditnarkoba Polda babel, Badan Nasional Narkotika, dan bea cukai di Pelabuhan Tanjung Kalian, Kabupaten Bangka Barat.
ADVERTISEMENT
Operasi yang berjalan dua hari tersebut, membuahkan hasil. Pasalnya pada penangkapan pertama aparat berhasil mengamankan satu orang pelaku dengan barang bukti narkoba jenis sabu seberat satu kilogram.
Dilanjutkan pada Minggu (12/05/2019) malam, tim gabungan juga berhasil mengamankan tiga orang pelaku yang berasal dari Tanjung Pinang, Riau. Ketiga terduga pelaku ini kedapatan membawa barang haram jenis sabu dan pil ekstasi.
Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, sabu yang dibawa akan diedarkan di Babel dengan berat sebanyak enam kilogram berasal dari Malaysia. Sedangkan pil ekstasi sebanyak 5.000 butir.
Sayangnya hingga berita ini di turunkan, Belum ada satu pun pihak berwenang dari BNN Provinsi Babel yang bisa memberikan keterangan resmi.
"Mungkin jumat baru akan kita rilis," ujar salah satu anggota BNN Babel. Senin (13/05/2019).
ADVERTISEMENT
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan