Pencarian populer
PUBLISHER STORY
10 Juni 2019 21:15 WIB
0
0

Walikota Pangkalpinang Berencana Naikkan Gaji Dokter Spesialis

Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil saat berdialog dengan Dokter yang bertugas di RSUD Depati Hamzah. (Rc/Babelhits)
Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil alias Molen akan menaikan gaji dokter spesialis Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD)  Depati Hamzah Kota Pangkalpinang.
ADVERTISEMENT
Molen menyebutkan gaji dokter spesialis RSUD Depati Hamzah sebelum dirinya menjabat Walikota Pangkalpinang terbilang terendah se-Bangka Belitung (Babel).
Kenaikan gaji ini menurut Walikota Pangkalpinang itu sudah selayaknya dimana dahulu sebelum dirinya menjabat gaji dokter spesialis hanya Rp 12 juta.
"Alhamdulillah perlahan gaji dokter sudah berangsur kita naikan mulai dari gaji terendah manjadi Rp  20 juta per bulan kedepan kita akan naikan menjadi Rp 30 juta," kata Molen, Senin (10/6/2019).
Kelayakan gaji tersebut dikatakan Maulan Aklil, karena Pangkalpinang sebagai Ibu Kota Provinsi dengan kerja yang lebih banyak.
"Bagaimana mereka mau memberikan pelayanan terbaik sedangkan gaji mereka terendah se-Babel," imbuh Maulan. 
Tidak sampai disitu, selain kenaikan gaji dokter spesialis juga akan diiringi penyesuaian gaji tenaga medis serta termasuk tenaga pengamanan (Satpam) juga akan diberikan uang lembur dan sebagainya sehingga pelayanan diberikan lebih bagus untuk kedepannya.
ADVERTISEMENT
"Untuk gaji jasa medik satu tahun terakhir macet. Alhamdulillah saat ini beguyur bulanannya mulai dibayarkan serta kesejahteraan yang lainnya juga kita perhitungkan," tukas Maulan.
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.85