Pencarian populer
Hai Moms, saya mau review bowl dari Elipse Kids karena saya sendiri merasa bowl dari Elipse ini benar-benar bermanfaat. Elipse Kids bowl ini ada 3 tahap, Stage 1 (4M +), Stage 2 (9M +), Stage 3 (12M +). Nah yang saya beli buat Jaey adalah yang Stage 2 (meskipun Jaey sekarang sudah 12 bulan). Menurut saya, Elipse Stage 2 itu paling membantu ya Moms, bukan hanya berguna buat anak, tapi juga buat Moms yang menyuapinya juga bermanfaat.



Kelebihan Elipse Kids Stage 2
  1. Elipse bowl Stage 2 ada suctionMenurut saya, suction di bagian bawah ini sangat berguna karena saat anak mulai belajar self-feeding, mangkok tidak akan gerak sana sini, sehingga makanan tidak bisa tumpah. Bukan hanya untuk anak ya, saat Moms menyuapi juga terbantu banget, jadi mangkoknya tidak gerak, tangan kanan kita bisa pegang sendok suap, tangan kiri kita bisa memegang yang lain.
  1. Elipse bowl Stage 2 dilengkapi dengan cover (LID)LID ini juga berguna, kadang kala Jaey makan sampai setengah, tiba2 poop. Nah saat inilah peran si cover menutupi makanan yang sisa setengah dan bagusnya lagi, covernya itu benar-benar lengket ke mangkoknya.
  1. Smart edgeTerakhir, ini kelebihan dari Elipse bowl Stage 2 yang buat saya suka banget. Bowl ini memudahkan kita pada saat mengambil makanan, sisinya itu seolah-olah pas sekali dengan sendok kita sehingga pas kita ambil makanan, makanannya langsung pindah ke sendok tanpa tumpah ke samping. Kalau anak kecil mau ambil makanan yang sisa sedikit, pasti harus pakai tangan buat mengumpulkan ke sendok. Nah, mangkok ini kelebihannya punya sisi yang sangat bagus sehingga tidak usah pakai tangan lagi untuk mengumpulkan makanan ke sendok. Dan buat Moms yang menyuapi juga sangat membantu, karena sampai tetesan makanan terakhir juga pasti tidak bersisa.
Ada kelebihan, pasti ada kekurangan ya. Menurut saya Elipse Bowl Stage 2 ini terlalu bulky (besar) sehingga kalau bawa keluar itu take too much space. Moga-moga Elipse Kids soon mengeluarkan suction bowl yang ukuran easy for travel ya. But afterall, this bowl is really good and worth it to have one.
 Semoga bermanfaat.
By: Junis Kenshi
Copyright by Babyologist
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2018 © PT Dynamo Media Network
Version: web: