Pencarian populer

Akbar Tandjung Dipastikan Besok Tiba di Bandara Udara Torea,Fakfak

Mantan Ketua Umum Pengurus Besar (PB) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Dr. Ir. Akbar Tandjung dipastikan akan mengunjungi Kabupaten Fakfak, dalam rangka mengisi materi dalam kegiatan LK II. Akbar Tandujung dipastikan akan tiab di Fakfak pada Jumad (19/07) pagi sekitar puk 09.00 Wit.
ADVERTISEMENT
Hal itu disampaikan Ketua Bidang Pemberdayaan Umat, PB HMI, Iqbal Boiratan ketika ditemui wartawan, Rabu (17/07). Ia mengungkapkan kehadiran Akbar Tandjung untuk memenuhi agendanya yang sebelumnya sempat ditunda.
" Kakanda Akbar Tandjung sesuai dengan agendanya sudah mengisi materi pada tanggal 13 Juli lalu, namun ada beberapa hal sehingga baru bisa mengisi materinya pada tanggal (19/07) besok," ujarnya.
Iqbal Boiratan melanjutkan, sesuai informasi yang di peroleh melalui sekretaris peribadi Akbar Tandjung bernama Mba Ririn, mengungkapkan bahwa tiket sudah disiapkan.
"Tiketnya beliau suda di siapkan, Insyallah beliau malam ini pukul 12.00 Wib, berangkat dari Jakarta menggunakan Garuda, dan tiba di Sorong sekitar jam 06 pagi Wit selanjutnya ke Fakfak menggunakan Wings Air," urainya.
ADVERTISEMENT
Kesiapan panitia untuk penjemputan di Bandar Udara Torea, Fakfak sudah rampung malam ini. Untuk kader HMI yang ada di Kabuapten Fakfak diharapkan agar kiranya semua menunggu dan menyambut Akbar Tandjung .
Pewarta:Ifan
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.80