News
·
26 Juli 2021 17:07
·
waktu baca 1 menit

Festival Wisata Tambrauw Berpeluang Ditunda

Konten ini diproduksi oleh Balleo News
Festival Wisata Tambrauw Berpeluang Ditunda (90042)
searchPerbesar
Kepala Dinas Pariwisata, Abraham Mayor
Pemerintah Kabupaten Tambrauw, Papua Barat melalui Dinas Pariwisata berencana melaksanakan festival wisata yang bertaraf internasional dinilai akan mengalami penundaan. Sebab, kasus COVID-19 masih terus eksis hingga saat ini, sehingga rencana festival yang akan digelar pada bulan Oktober mendatang terpaksa harus ditunda.
ADVERTISEMENT
Kepala Dinas Pariwisata, Abraham Mayor mengaku, kondisi penyebaran COVID-19 masih terus mengalami peningkatan. Sehingga rencana festival ini sepertinya akan ditunda lagi.
"Memang kondisi ini masih berkembang sehingga besar kemungkinan festival akan ditunda lagi. Kita juga tidak berani melaksanakan festival ini," akunya kepada media ini di Fef.
Diakui bahwa jika memang festival ini tidak dilaksanakan pada waktu yang telah ditetapkan maka penundaan ini sudah terjadi dua kali. Kendatipun demikian, Pemerintah Kabupaten Tambrauw terus menunggu momentum tepat guna merealisasikan festival tersebut. Sebab, dengan kegiatan festival ini tentu banyak dampak positif yang nantiny mendongkrak ekonomi wisata Kabupaten Tambrauw.
"Kita akan terus melengkapi apa yang belum lengkap sehingga nantinya pas dengan waktu yang tepat maka kita sudah siap melaksanakan festival wisata," tutupnya.
ADVERTISEMENT
Reporter: Vini