kumparan
17 Sep 2019 6:42 WIB

Kasus Pembunuhan Seorang Ibu, Polisi Periksa 13 Saksi

Kasat Reskrim Polres Sorong Selatan, Mobri C. Panjaitan. Foto: Balleo News
Kepolisian Resort (Polres) Sorong Selatan, kini sedang menangani kasus pembunuhan terhadap seorang ibu rumah tangga berinsial M, dan dugaan penganiayaan terhadap anaknya RS.
ADVERTISEMENT
Pihak kepolisian suda memeriksa 13 orang saksi terkait pembunuhan tersebut. Hal itu diungakapkan, Kasat Reskrim Polres Sorong Selatan, Mobri C. Panjaitan ketika dikonfirmasi wartawan di ruang kerjanya, Selasa (17/9).
"Sejauh ini kita sudah memeriksa 13 orang, termasuk suami M yang berinsial R," ujar Mobri Panjaitan.
Katanya lagi, pihak kepolisian juga telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan menemukan barang bukti berupa sandal berwarna hitam dan sepotong pipa berukuran 75 cm.
"Kita mengalami kesulitan dalam mengungkap kasus tersebut, karna tidak ada yang bisa memberikan keterangan terkait peristiwa tersebut. Masyarakat di kompleks tersebut memilih untuk bungkam," ujarnya.
Mobri Panjaitan mengungkapkan, kasus pembuhan tersebut akan terus di proses oleh pihak kepolisian, sehingga tidak menutup kemungkinan adanya saksi baru yang akan dimintai keterangan.
ADVERTISEMENT
"Dari hasil otopsi penyebab kematian korban akibat pukulan benda tumpul di bagian kepala.Kasus pembunuhan ini masih dalam proses penyelidikan sehingga tidak menutup kemungkinan ada saksi baru yang diperiksa," tegasnya.
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan