kumparan
14 April 2019 15:57

KPU Sorsel Distribusi Logistik Lewat Jalur Laut

Proses Pendistirbusian logistik melalui jalur laut,melalui pelabuhan rakyat,Foto:Paul/balleo-kumparan
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sorong Selatan (Sorsel),Provinsi Papua Barat mendistribusikan logistik Pemilu melalui jalur laut. Pendistribusian logistik di jaga ketat oleh aparat keamanan.
ADVERTISEMENT
"Ada beberapa Distrik di Kabupaten Sorsel yang penditribusian logistiknya melalui jalur laut diantaranya Distrik Inanwatan, Metemani, Kokoda dan Kokoda Utara,"ujar Ketua KPU,Ester Homer, di Pelabuhan Rakyat pada Minggu (14/04).
Kapolres Sorsel, AKBP Hans R. Irawan, S.IK mengungkapkan, agar pihak anggota polisi yang melakukan penugasan pengamanan pemilu dapat menjalankan tanggungjawab dengan sebaik-bakinya.
"Personel pengamanan harus memprioritaskan keamanan personil dan materil selama Pemilu 2019. Untuk itu personel dapat bersinergi dengan aparat distrik dan kampung yang lebih memahani medan geografis untuk memudahkan pengamanan Pemilu 2019,"ungkap Hans.
Semetara itu Sekertaris daerah (Sekda) Kabupaten Sorsel Dance Yulian Flassy, SE, M.Si menghimbau agar proses pendistribusian logistik pemilu dapat berjalan dengan baik.
"Terima kasih kepada pihak TNI/Polri yang mengawal pendistribusian logistik Pemilu ke Wilayah Pesisir Kabupaten Sorsel. Tahap pemungutan suara dalam Pemilu 2019 merupakan salah satu agenda nasional sehingga harus berjalan lancar,"ungkapnya.
ADVERTISEMENT
Pewarta:Paul
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan