Pencarian populer

Memancing Di Sungai,Warga Kabupaten Sorong Diserang Buaya

Warga Kabupaten Sorong, Provinsi Papua Barat kembali digegerkan dengan tewasnya Dominggus Yekwam pada Sabtu (26/02), di Sungai Kalagim, Distrik Sengkeduk. Korban tewas di serang buaya saat memancing.

Penagkapan Buaya Di Sorong Selatan,Foto:Paul/BalleoNews-kumparan

Kejadian ini bermula saat korban bersama seorang rekanya Seblum Yeblo (21) ditemani salah seorang keponakan dari rekan korban untuk mencari ikan disekitaran sungai Kalagim, menggunakan alat tangkap tradisional. Setibanya disungai korban dan rekanya mencari dititik yang berbeda sekitar berjarak 20 meter dari tempat korban berada , tanpa disadari tiba tiba seekor buaya menyerang korban yang saat itu sedang menyelam memburu ikan di sungai kalagim.

Keponakan rekan  korban yang berada di pinggiran sungai sangat terkejut melihat rekan diserang buaya. Saksi melihat korban sudah dalam cengkraman buaya,akhirnya keponakan korban berupaya mencari pertolongan kepada rekan korban untuk memberitahukan keadaan tersebut.

Evakusai Korban yang digigit Buaya,Foto:Paul/BalleoNews-kumparan

"Berselang 5 menit tidak ada respon dan tanda tanda dari korban, dengan rasa ketakutan Seblum Yeblo bersama keponakannya berupaya mencari pertolongan ke Polsek Moraid. berdasarkan informasi ini anggota saya bergegas menuju tempat kejadian perkara untuk mengecek kebenaran informasi yang telah disampaikan,” ucap kapolsek Moarid, Iptu Putiho,S.IP.

Sementara itu,pemerintah daerah melalui Kepala Distrik Sengkeduk Hams Yesian.SE bersama warga setempat berupaya mencari keberadaan korban disepanjang sungai kalagim yang bermuara dengan kali warsamson,namun hingga berita ini diturunkan,keberadaan korban belum ditemukan.

Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.53