kumparan
KONTEN PUBLISHER
18 April 2019 19:50

Mitshubisi TS 120 Terbakar Usai Tabrak Pembatas Jalan

Proses Pemadaman api. Foto;Istimewa
Sebuah mobil jenis Mitshubisi TS 210 bernomor polisi DS 7107 DB terbakar di Jalan Siliwangi tepatnya di simpang empat Taman Sepatu, Kelurahan Manokwari Timur, Distrik Manokwari Barat, Kabupaten Manokwari, Provinsi Papua Barat, Kamis (18/4) sekitar pukul 15.30 WIT.
ADVERTISEMENT
Kapolres Manokwari, AKBP Adam Erwindi dikonfirmasi melalui Kasat Lantas, IPTU Tatak Heru menjelaskan, mobil tersebut sebelum terbakar sempat terlibat kecelakaan dengan mobil Toyota Agya. Di mana, mobil mitshubisi datang dari arah pelabuhan tujuan Arowi, sementara mobil toyota agya datang dari arah Kampung Ambon.
“Sesampainya di putaran taman sepatu, pengemudi yang dalam pengaruh minuman beralkohol tidak bisa mengendalikan laju kendaraan dan menabrak pembatas jalan sehingga mobil tersebut masuk ke jalur berlawanan dan menabarak mobil toyota agya,” jelas Tatak.
Kebakaran mobil setelah menabrak pembatas jalan. Foto:Istimewa
Adapun identitas pengemudi mitsubhisi TS 120 atas nama Sergius Wanma (53). Toyota Agya sendiri dikemudikan oleh Haris Rumbrawer (30).
“Pada saat petugas tiba di TKP melihat mobil mitsubhisi TS 120 melintang di jalan sehingga petugas menyuruh pengemudi untuk memindahkan mobil tersebut. Pada saat pengemudi menyalakan mobil terjadi ledakan kecil dan mengeluarkan api sehingga mobil tersebut terbakar akibat korsleting,” jelas Tatak lagi.
ADVERTISEMENT
Beruntung kecelakaan yang memicu kebakaran salah satu kendaraan roda empat tersebut tidak sampai menelan korban jiwa. “Tidak ada korban jiwa,sopir selamat. Kerugian material diperkiran mencapai Rp3 juta,” tambahnya.
Pewrata: Abdul R. Fatahuddin
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan