Pencarian populer

Naila Fitria Sambangi Kampus Hijau Hitam Fakfak

Silatura Sekjen PB HMI HMI Di Kampus Hijau Hitam. Foto: Irfan/Balleo News

Sekertaris Jenderal (Sekjen) Pengurus Besar (PB) Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) Naila Fitria, mengunjungi Stai Al-Mahdi Fakfak. Kampus tersebut dijuluki sebagai Kampus Hijau Hitam, tepatnya di jalan Samratulangi, Kelurahan Wagom, Distrik Pariwari Kabupaten Fakfak, Provinsi Papua Barat pada (13/7).

"Momen tersebut sebagai bentuk silaturahmi dan saling memberi informasi, terkait keberadaan STAI Al-Mahdi Fakfak. Ini merupakan hasil diskusi dengan beberapa alumni sesuai dengan AD/ART HMI, diantaranya untuk menciptakan Insan Akademis Pencipta, dengan pengabdian bernafaskan Islam,' ujar akademisi Lutfi Rumaday Said Al Zubaidy dan Djamludin Letto, Minggu (14/07).

Sekjen PB HMI Foto Bersama Dengan Ketua Umum HMI Cabang Fakfak perdana Dan Mantan Sekertaris HMI Cabang Fakfak perdana. Foto: Irfan/Balleo News

Dalam pertemuan tersebut mereka juga memperlihatkan lambang STAI Al Mahdi Fakfak dihadapan Sekjen PB HMI, Naila Fitria yang saat itu tampak kaget melihat logo tersebut.

Naila Fitria ketika dikonfirmasi mengatakan akan mendorong Kampus Stai Al-Mahdi Fakfak Fakfak menjadi Institut Agama Islam dan turut membantu dan mempercepat proses penambahan fakultas baru dan program study baru.

"Kita akan membangun kerjasama dan membantu membuka jaringan untuk bekerjasama dalam menyiapkan tenaga dosen dari kalangan kader Hijau daun," ujar Naila.

Silaturahmi tersebut selain di hadiri langsung oleh, Puket I. Djamaluddin Leto, S. Ag, M.MPd.Puket II Nurjanah Rumata SH, (mantan ketum KOHATI) Cab Irian Jaya. Kaprodi Hukum Pidana Islam (HPI) Lutfi Rumaday, S. Ag, MM.SIP, juga mantan Ketum Perdana HMI Cabang Fakfak . dan kaprodi. pendidikan Agama Islam (PAI) Said Al-Zubaidy, S. Ag, M.Pd. I yang juga mantan sekum Perdana HMI cab Fakfak.

Pewarta: Ifan

Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.57