kumparan
KONTEN PUBLISHER
16 Juli 2019 20:31

Suami Temukan Istri Gantung Diri di Dalam Kamar

WhatsApp Image 2019-07-16 at 20.15.22.jpeg
Tampak tali yang digunakan korban untuk gantung diri. Foto: Istimewa
Seorang Ibu Rumah Tangga Yosina Kora (58) ditemukan tewas mengenaskan dengan cara menggantung diri didalam kamar, di Jalan Danau Yamur, Kelurahan Klawasi, Distrik Sorong Barat, Kota Sorong pada Selasa (16/07 ). Korban pada pukul 07.10 WIT, menyuruh suaminya Yosias Lartutul untuk membeli pulsa. Suami korban lantas pergi untuk membeli pulsa ke kios diekitar Gereja Imanuel. Ketika Yosias pergi membeli pulsa, korban berada sendirian di rumah.
ADVERTISEMENT
Setelah membeli pulsa, Yosias kembali ke rumahnya. Saat membuka pintu dan masuk kedalam rumah untuk menaruh helm, suami korban langsung kaget ketika melihat di dalam kamar istrinya sudah dalam posisi tergantung di tali. Melihat hal itu, suami korban langsung berlari keluar rumah dan memanggil tetangganya Ibu Sherly. Saat itu juga Ibu Serly memanggil Ibu RT Dorce Silike Mirino, untuk sama-sama menuju ke rumahnya untuk melihat korban.
WhatsApp Image 2019-07-16 at 20.15.48.jpeg
Anggota Polsek Sorbar melakukan olah TKP. Foto: Istimewa
Setibanya di rumah, Yosias yang merupakan suami korban menyuruh untuk tetangganya memotong tali yang di gunakan istrinya untuk gantung diri. Yosias menyuruh untuk memotong tali karena badan dari istrinya masih terasa panas, sehingga mungkin dengan melepas tali korban masih bisa tertolong. Namun sayangnya, nyawa korban ternyata tidak bisa tertolong.
ADVERTISEMENT
Kapolsek Sorong Barat, AKP Salim yang dikonfirmasi media ini membenarkan adanya kejadian gantung diri. Dikatakannya, kasus tersebut saat ini masih dalam proses penyelidikan terkait apa dugaan yang membuat korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.
"Info awal dari saksi Yosias yang merupakan suami korban, bahwa selama ini korban menderita sakit jantung dan susah untuk tidur. Kami belum bisa memastikan apa penyebab korban gantung diri, karena masih terus kami dalami," pungkasnya saat ditemui di Asrama Haji Kota Sorong.
Pewarta: Ana
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan