Pencarian populer

Jelang Liga 1, Persib Fokus Hadapi Badak Lampung FC

Pelatih Persib Miljan Radovic. (Ananda Gabriel)

BANDUNG, bandungkiwari – Bulan depan kick off Liga 1 2019 dimulai. Persib Bandung terus memantapkan persiapan. Pelatih Persib Miljan Radovic akan memaksimalkan sisa waktu sebelum menghadapi laga pembuka.

Pada partai pembuka Liga 1, Maung Bandung akan menjamu Badak Lampung FC. Laga tersebut akan digelar di Bandung pada 10 Mei 2019, pukul 20.30 WIB.

“Kita akan main 10 Mei dan harus bekerja keras untuk itu. Apa pun yang kita lakukan sekarang, kita lakukan untuk gim pertama,” ujarnya saat ditemui di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (13/4).

Setelah melawan Badak Lampung, Maung Bandung akan menjalani laga tandang ke markas Arema FC pada Kamis, (16/5) dan kembali bermain di Bandung melawan Persipura Jayapura pada Rabu (22/5).

“Apa pun yang kita lakukan kita hanya untuk gim pertama. Kita tidak bisa pikirkan gim berikutnya, tapi kita harus fokus pada gim pertama,” tegasnya.

Radovic juga memilih fokus menyiapkan tim sendiri dibanding melihat kekuatan para kontestan lain di Liga 1. Menurutnya, masih ada pekerjaan rumah seperti perampingan skuat dan juga bakal datangnya pemain baru untuk mengisi slot Asia dalam waktu dekat.

“Pertama kita lawan Perseru (Badak Lampung), itu dulu. Selesaikan dulu gim pertama lalu kita pikirkan gim selanjutnya,” ujarnya.

Miljan Radovic yang mulai menungkangi Persib sejak Desember lalu, mengaku puas dengan program latihan ia rancang. Menurutnya, saat ini pasukannya mulai memahami taktik yang dia berikan.

"Mereka sudah mengerti taktik dan saya senang sekali karena mereka sudah mengerti," kata pelatih 43 tahun itu.

Menurut Radovic, untuk membentuk tim yang solid dibutuhkan waktu yang tidak singkat. Tetapi, lanjutnya, tim kuat dibangun dalam proses bertahap.

"Di Januari kita sudah bermain dan saya sudah tahu apa yang harus saya lakukan. Yang kita butuhkan adalah fokus pada kompetisi. Ok kita lewat Piala Presiden, tetapi di Piala Indonesia kita di delapan besar," ujarnya. (Ananda Gabriel)

Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: