kumparan
7 Jun 2018 11:00 WIB

Kehadiran Anak Jadi Motivasi M Natshir

Kiper Persib Muhammad Natshir Mahbuby. (Instagram M Natshir)
BANDUNG, bandungkiwari – Kehadiran buah hati menjadi motivasi kiper Persib Muhammad Natshir Mahbuby untuk mencapai penampilan terbaik dalam laga tandang ke markas PSMS Medan di Stadion Teladan, Medan, Selasa malam (5/6/2018).
ADVERTISEMENT
Di laga pada pekan ke-13 Liga 1 2018 itu, penjaga gawang yang akrab disapa Deden itu menunjukkan performa terbaiknya.
"Kehadiran anak pun jadi motivasi saya secara pribadi," ucap Deden yang belum lama ini mendapat momongan.
“Alhamdulillah ini barokah dari anak saya, mudah-mudahan di pertandingan-pertandingan selanjutnya saya bisa memberikan yang terbaik buat Persib,” lanjut penjaga gawang bernomor punggung 1 itu.
Namun di laga lawan PSMS Medan, Deden juga mendapatkan kartu kuning. Otomatis, kartu kuning yang ia terima terakumulasi dengan dua kartu kuning sebelumnya yang didapatkan ketika laga kontra Arema FC dan Madura United.
Sehingga pada saat melawan PSIS Semarang pada 8 Juli 2018 nanti ia akan absen. Namun saat kontra Persija Jakarta pada 30 Juni, Deden masih bisa tampil karena laga tersebut merupakan partai tunda.
ADVERTISEMENT
Sebelumnya dalam laga Persib kontra PSMS Medan, pria kelahiran Bandung itu memang tampil gemilang. Dia beberapa menyelamatkan gawangnya dari serangan tim asuhan mantan pelatih Persib Djadjang Nurdjaman.
Deden juga mampu menahan eksekusi penalti pemain senior PSMS Medan, Legimin Raharjo, dengan kakinya. Sehingga gawang Persib tidak kebobolan hingga laga berkhir 3-0.
Di laga tersebut, dua gol Persib diciptakan Ezechiel N'douassel, dan satu gol oleh Oh In-Kyun. (Ananda Gabriel)
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan