Pencarian populer

Kiper Persib Yakin Bisa Bangkit di Liga 1

Penjaga gawang Muhammad Natshir. (Ananda Gabriel)

BANDUNG, bandungkiwari - Penjaga gawang Muhammad Natshir menyatakan siap mengevaluasi diri dalam setiap latihan sebelum kompetisi Liga 1 2019 digelar pada Mei mendatang.

Kiper yang akrab disapa Deden itu merasa belum tampil maksimal selama gelaran Piala Presiden 2019 di mana Persib gagal melaju ke babak berikutnya.

Deden mengakui masih memiliki banyak kekurangan. Sebanyak dua dari tiga laga yang dimainkan di turnamen yang dipakai sebagai persiapan pramusim itu gawang Deden kebobolan lima gol.

Dua di antara gol kemasukan tersebut tercipta saat laga melasan Tira-Persikabo di laga pembuka. Sementara tiga gol sisanya terjadi saat berhadapan dengan Persebaya Surabaya. Bahkan dua laga berakhir dengan kekalahan.

"Saya akan perbaiki di latihan lagi selagi ada waktu persiapan liga. Sebelum liga pasti ada pemusatan latihan dan itu digunakan untuk memperbaiki yang kurang kemarin," ujar Deden, Jumat (15/3).

Deden juga meyakini Piala Presiden hanya ajang pramusim bagi klub-klub peserta Liga 1. Sehingga, kekuatan tim sebenarnya baru akan terlihat saat kompetisi liga mulai berjalan.

"Bisa jadi kekuatan tim-tim lain berubah-ubah lagi di liga. Tapi tetap fokus utama adalah persiapan tim kita sendiri," tuturnya.

Sebelumnya, Persib gagal melaju ke babak berikutnya di turnamen pra-musim Piala Presiden 2019. Persib yang berada di Grup A harus menelan kekalahan di laga perdana melawan Tira-Persikabo. Di laga kedua melawan Persebaya Surabaya, lagi-lagi Persib kebobolan.

Baru di laga ketiga melawan Perserui, Persib menang telak 4-0. Namun kemenangan lawan Perseru tidak bisa membawa Maung Bandung melenggang ke babak delapan besar Piala Indonesia 2019. (Ananda Gabriel)

Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: