• 0

PUBLISHER STORY

Lawan Perseru, Persib Siap Tampil Habis-habisan

Lawan Perseru, Persib Siap Tampil Habis-habisan


Tim Persib "Maung" Bandung. (Ananda Gabriel)
BANDUNG, bandungkiwari – Persib Bandung yang tandang ke markas Perseru, di Stadion Marora, Papua, Kamis (12/7/2018) WIB, dibayangi dibayangi rekor tak pernah menang.
Selama dua pertemuan terakhir Persib harus mengakui keunggulan tim tuan rumah. Kendati demikian, sebelum laga, pelatih Persib Roberto Carlos Mario Gomez mengaku tak gentar.
Gomez tetap tak gentar untuk mencuri poin dari tim asuhan I Putu Gede tersebut.
"Hal itu bukanlah halangan bagi kami. Saya melihat tim dalam kondisi yang positif setelah mereka menang kemarin kontra PSIS Semarang. Kita siap tampil habis-habisan besok," tegas Gomez.
Pelatih asal Argentina ini menambahkan, melawan Perseru merupakan salah satu laga penting bagi timnya. Oleh sebab itu, meraih tiga poin di Stadion Marora menjadi satu-satunya target bagi pelatih berusia 61 tahun itu.
Namun, ia mengakui Perseru merupakan tim yang kuat di kandang. Tapi ia bertekad membawa kemenangan di laga tersebut.
Kendati di laga sebelumnya Perseru dipermalukan oleh Borneo FC dengan skor telak 1-5, Gomez enggan menganggap remeh tim tuan rumah.
Menurut dia, setiap laga adalah laga yang berbeda. Baik dari segi komposisi pemain maupun momentum yang didapat.
“Itu pertandingan yang berbeda karena terkadang mungkin kalah, tapi besok mungkin akan berbeda. Begitu juga untuk kami,” tegasnya. (Ananda Gabriel)


PersibPerseruSepak BolaLiga IndonesiaPiala Indonesia

presentation
500

Baca Lainnya