Pencarian populer

Produk Kerajinan Jabar Ditargetkan Bisa Masuk ke Tunisia

Ilustrasi. Kerajinan mainan anak buatan Komunitas Hong, Bandung. (Foto: Iman Herdiana/Bandungkiwari.com)
ADVERTISEMENT
BANDUNG, bandungkiwari – Ketua Kamar Dagang Indonesia Jawa Barat (Kadin Jabar), Agung Suryamal, turut serta dalam rombongan Pemerintah Provinsi Jabar menuju Tunisia.
Agung Suryamal mengaku, meski belum memiliki portofolio bisnis di Tunisia, namun pihaknya menyambut baik undangan berinvestasi di salah satu negara di Afrika itu.
“Pengusaha Jabar menyambut baik undangan ini, kami nilai ini pertanda baik ada pemerintah yang progresif mengundang pengusaha, kita akan jajaki nanti aspek kelayakannya," ujar Agung Suryamal, melalui siaran persnya.
Salah satu peluang kerjasama lewat sister province itu ialah pengiriman handicraft atau kerajinan tangan. Terlebih sekrot pariwisata Tunisia cukup berkembang.
Netty Heryawan yang juga sebagai Ketua Dewan Kerajian Nasional (Daerah) Dekranasda Prov. Jabar mengatakan, handicraft unggulan Jabar diharapkan bisa masuk ke kawasan Afrika Utara yang dikenal eksotis.
ADVERTISEMENT
“Kabarnya Pariwisata Tunisia cukup bagus, ini pertanda baik bagi kerajinan kita untuk bisa masuk ke sini," kata Netty. (Iman Herdiana)
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.86