kumparan
12 Sep 2018 8:10 WIB

Rumah Eko yang Terkurung Tembok Tetangga Sampai Tak Punya Akses Jalan Dijual Di Facebook

Eko menunjukkan akun Facebooknya. (Utara Jaya)
BANDUNG, bandungkiwari – Selama dua tahun terakhir malang melintang menempuh prosedur birokrasi di Kota Bandung, Eko Purnomo (37) berjuang mencari solusi atas rumahnya yang terblokade banguna rumah lainnya.
ADVERTISEMENT
Babak baru masalah rumahnya ini kembali ramai diperbincangkan setelah dia hendak menjual rumahnya lewat jejaring sosial Facebook. Menurutnya, hal itu bukanlah semata ingin menjual rumahnya, namun sekaligus sebagai sindiran.
“Saya mah itu sekalian aja nyindir dan biar orang tahu, lagian saya postingnya juga di grup jual beli hp,” kata Eko rumah kontrakanhnya di Kelurahan Pasanggrahan, Kecamatan Ujung Berung, Selasa (11/9/2018).
Eko pertamakali mengunggah iklan untuk menjualnya di jejaring sosial Facebook, lewat akun pribadinya atas nama Riko Purnama Purnama dia mengiklankan rumahnya seluas 72 meter persegi dengan harga 150 juta di grup bernama JUAL BELI ELEKTRONIK BEKAS AREA BANDUNG pada 5 September lalu.
“Barangkali butuh daripada dibiarkan rusak 150jt nego sampai jadi ada sertifikat luas 72m persegi minus jalana ditutup pertama di Indonesia bukan hoax asli ieu mah di Ujung Berung bdg,” tulis Eko dalam keterangan unggahan menyertai foto rumahnya.
ADVERTISEMENT
Hingga berita ini diturunkan, unggahan Eko sudah dibagikan kembali lebih dari 2.300 kali oleh warga net dan direspons ratusan komentar. Sebagian besar komentar tersebut berisi masukan dan doa agar masalah Eko cepat selesai.
“Terima kasih sudah bantu doa dan sudah posting bantu diviralkan,” tulisnya lagi di sebagian besar komentar warganet. (Utara Jaya)
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan