kumparan
19 Apr 2019 11:45 WIB

Selama di Malaysia, Jupe Ingat Persib Terus

Bek tengah Achmad Jufriyanto. (Ananda Gabriel)
BANDUNG, bandungkiwari – Bek tengah Achmad Jufriyanto kembali ke Persib Bandung setelah sebelumnya sempat bermain di klub Liga Malaysia. Pemain yang karib disapa Jupe ini berhasil dibujuk Maung Bandung.
ADVERTISEMENT
Jupe pun mengaku senang bisa kembali merumput bersama Persib. Baginya ibarat rumah yang nyaman ditinggali dan kapan pun ia bisa kembali.
Selama berada jauh di Malaysia, Jupe mengaku tetap merindukan suasana Bandung. Tidak terkecuali dengan manajemen Persib yang telah ia kenal selama ini.
Menurutnya, hubungannya dengan manajemen, pemain maupun tim berjalan dengan baik. “Komunikasi kita pun masih lancar, jadi Alhamdulillah selalu ada kesempatan saya untuk bisa kembali lagi ke sini," ucap Jupe, saat diperkenalkan oleh manajemen Persib di Bandung, Kamis (18/4).
Sulit bagi pemain yang pernah membawa Persib juara ISL 2014 dan Piala Presiden 2015 melupakan momen kebersamaan semasa berkostum Persib.
"Mengutip sebuah tulisan tidak tahu dari mana, main bola bisa di mana saja, tapi hati tetap di Persib,” katanya.
ADVERTISEMENT
“Tapi dalam hati saya kalau bisa balik lagi kenapa tidak, jadi untuk tahun ini mudah-mudahan saya bisa memberikan yang terbaik untuk Persib," sambung pemain bernomor 16 ini.
Pertimbangan Jupe memilih Persib karena ketika berkostum Maung Bandung, ada rasa tumbuh percaya diri dalam bermain.
"Saya merasa kepercayaan diri saya dalam bermain, dalam apapun saya merasa bagus, merasa dapat feel-nya di sini," tambahnya. (Ananda Gabriel)
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan