kumparan
search-gray
Bola & Sports15 Maret 2020 22:52

Tekuk PSS Sleman 2-1, Persib Sempurnakan Kemenangan

Konten Redaksi Bandung Kiwari
Tekuk PSS Sleman 2-1, Persib Sempurnakan Kemenangan (16525)
BANDUNG, bandungkiwari - Tekad Persib Bandung untuk menyempurnakan kemenangan dengan memenangi laga pada pekan ketiga Shopee Liga 1 2020 bisa diwujudkan malam ini.
ADVERTISEMENT
Di depan ribuan bobotoh yang memadati Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (15/3), Persib menyempurnakan dua kemenangan pada minggu pertama dan kedua.
Meski menang tipis 2-1, Maung Bandung sanggup menerkam Super Elang Jawa. Selain menyempurnakan kemenangan dalam 3 pekan ini, skor ini menjadi kado manis bagi ulang tahun ke-87 Persib Bandung yang jatuh tanggal 14 Maret.
Sepanjang pertandingan, suporter disuguhi pertandingan menarik. Bahkan PSS Sleman membuat kejutan dengan mencetak gol melalui kaki Aaron Evans padahal laga baru berjalan 2 menit.
Namun tak ingin dipermalukan di kandang sendiri, Persib kemudian membalas melalui serangan-serangan cepatnya.
Sejumlah peluang belum menghasilkan skor hingga akhirnya penyerang asal Belanda Geoffrey Castillion akhirmya mampu menyeimbangkan kedudukan pada menit ke-21.
ADVERTISEMENT
Hasil imbang tidak membuat kedua tim melemah. Justru tuan rumah dan tamu sama-sama semakin agresif.
Skor menjadi bertambah bagi tuan rumah saat kapten Persib Supardi Nasir memberi umpan lambung ke arah gawang lawan yang disambut sundulan keras oleh penyerang asal Brazil, Wander Luiz.
Skor menjadi 2-1 bagi tuan rumah tak berubah hingga turun minum. Pada babak kedua, tuan rumah tampak lebih menekan untuk menyamakan kedudukan. Sejumlah peluang tercipta namun hingga akhir laga, kedua tim tidak menambah jumlah gol.
Dengan hasil ini, Persib berhasil merebut kembali posisi teratas klasemen sementara. Sebelumnya, posisi Persib sempat tergeser oleh Bali United yang menundukkan Madura United pada pertandingan sebelumnya. (febriyan)
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white