kumparan
KONTEN PUBLISHER
10 Desember 2018 8:33

Terlibat Insiden Dengan Ezechiel, Bauman: Itu Normal, Cuma Emosi

Ezechiel N'Douassel dan Jonathan Bauman saat berlatih. (Ananda Gabriel)
ADVERTISEMENT
BANDUNG, bandungkiwari – Laga Persib vs Barito Putera, Sabtu (8/12/2018), diwarnai insiden perselisihan antara Ezechiel N'Douassel dan Jonathan Bauman di menit ke-69. Keduanya terlibat adu argumen dan N'Douassel sempat mendorong wajah Bauman.
Insiden diduga terjadi lantaran N'douassel kesal saat Bauman tidak memberikan umpan terobosan pada dirinya yang sudah berlari. Laga sendiri bagi kedua tim berakhir imbang 3-3 itu
Striker Jonathan Bauman pun angkat bicara terkait insiden tersebut. Menurut pemain berpaspor Argentina ini, kejadian itu hal biasa.
Ia menilai tensi laga tersebut cukup tinggi sehingga seseorang bisa saja tersulut emosinya ketika berada di lapangan.
"Tidak apa-apa, itu adalah hal yang normal. Kita menggila di pertandingan dan seperti tensi naik dan itu normal, cuma emosi," kata Bauman ditemui usai tiba di Bandara Husein Sastranegara, Minggu (9/12/2018).
ADVERTISEMENT
Menanggapi hasil yang diraih tim Maung Bandung, Bauman mengaku kecewa. Menurutnya Persib sudah bermain cukup baik pada babak pertama.
"Di babak pertama kita sudah bermain bagus, kita buat beberapa kesalahan dan mereka bisa ambil tiga gol dan tim kita juga mengambil tiga gol," katanya.
Hasil imbang Persib melawan Barito Putera mengumpulkan poin 52 dari 34 laga yang dimainkan. Raihan poin Maung Bandung berselisih satu angka dari Bhayangkara FC yang mengumpulkan 53 poin usai mengalahkan Bali United, 2-0. (Ananda Gabriel)
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan