• 0

PUBLISHER STORY

Tidak Dibawa ke Serui, Kondisi Kebugaran Ezechiel Membaik

Tidak Dibawa ke Serui, Kondisi Kebugaran Ezechiel Membaik


Para pemain Persib saat menjalani sesi latihan. (Ananda Gabriel)
BANDUNG, bandungkiwari - Striker Persib Bandung Ezechiel N’Douassel tidak dibawa dalam laga tandang melawan Perseru Serui. Sebabnya, top skor Maung Bandung ini mengalami cedera bahu usai laga menghadapi PSIS Semarang, pekan lalu.
Dokter tim Persib Rafi Ghani menyatakan proses pemulihan cedera Ezechiel berjalan dengan sangat baik. Cedera pada bahu striker asal Chad itu pun sudah hampir pulih. Eze bahkan dijadwalkan sudah dapat kembali berlatih bersama tim di Stadion Arcamanik Bandung, Kamis (12/7/2018).
Rafi menjelaskan, rasa sakit pada bahu kanan top skor Maung Bandung itu sudah berkurang. Meskipun demikian, pemain bernomor punggung 10 ini masih akan mendapat perhatian lebih dari tim dokter selama menjalani latihan beberapa hari ke depan.
"Sekarang masih program pemulihan, kondisinya sudah membaik dan sakitnya berkurang. Mudah-mudahan besok sudah bisa kembali berlatih," kata Rafi, Rabu (11/7/ 2018).
Meskipun begitu, Rafi masih menunggu hasil pastinya dari pemeriksaan medis. Diperkirakan masih ada beberapa program fisioterapi yang akan dilakukan oleh Ezechiel.
"Hasil pemeriksaan fisik, tidak ditemukan keluhan apa pun, ini hanya keluhan subyektif. Besok mungkin saya akan lihat lagi saat berlatih bersama," kata Rafi menerangkan.
Sementara itu para penggawa Persib yang tidak mengikuti laga tandang melawan Perseru ke Serui Papua, tetap menjalankan latihan di Stadion Arcamanik. Beberapa pemain tersebut yaitu Imam Arief, In Kyun Oh, Jonathan Bauman, Henhen Herdiana, Billy Keraf, Wildansyah, Puja Abdilah, dan M Wildan Ramdani.
Mereka berlatih di bawah instruksi pelatih kiper, Anwar Sanusi. Latihan berfokus pada latihan fisik. (Ananda Gabriel)


PersibEzechiel N'DouasselLiga IndonesiaPerseruSepak Bola

presentation
500

Baca Lainnya