Pencarian populer

Bocah 5 Tahun di Jombang Meninggal karena Demam Berdarah

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Kasus serangan nyamuk Aides Aegypti di Jombang, membawa korban. Diva (5) bocah asal Kelurahan Jelak Ombo, Kecamatan Kota Jombang, meninggal akibat serangan penyakit demam berdarah dengue (DBD), yang disebabkan gigitan nyamuk aides aegypti.

Informasi yang diperoleh menyebutkan, anak pasangan suami istri Supardi dan Riamah, yang masih duduk di bangku Taman Kanak-kanak itu masuk RSUD Jombang, Kamis (3/1/2019) pagi. Namun, sore harinya Diva menghembuskan nafas terakhirnya.

Lurah Jelak Ombo, Andik Purwanto, membenarkan jika salah satu warganya meninggal dunia akibat serangan demam berdarah. "Karena ada salah satu warga yang meninggal dunia akibat serangan demam berdarah, hari ini kami lakukan fogging," ujar Andik Purwanto, Jum’at (4/1/2019).

Menurut Andik Purwanto, dengan dilakukannya fogging, diharapkan serangan demam berdarah tidak ada lagi di Jelak Ombo. "Kami berharap dengan fogging ini tidak ada lagi korban akibat serangan demam berdarah, yang diakibatkan gigitan nyamuk aides aegypti," pungkasnya. (ony/rev)

Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.23